223 Kasus Covid-19 di Aceh Singkil, Gunung Meriah Terbanyak

0

SINGKIL – realitasonline.id | Berdasarkan data yang di keluarkan Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Singkil, pertanggal 10 Mei 2021 terdapat 223 kasus positif Corona.

Dari jumlah tersebut, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Aceh Singkil mengonfirmasi 202 orang sudah sembuh. 

Saat ini, masih ada 12 pasien positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri dan 7 orang meninggal Dunia.

Baca Juga: Data Terkini Covid-19 di Singkil, 202 Sembuh

Baca Juga: Polres Singkil Bagikan Masker Gratis ke Pedagang Takjil

Kecamatan Gunung Meriah menjadi wilayah dengan jumlah kasus Covid-19 terbanyak, yakni 130 kasus. Berikutnya adalah Kecamatan Simpang Kanan yang mencatatkan 40 kasus Covid-19, Kecamaatan Singkil 24 kasus,  kecamatan Singkil Utara 17 kasus,  Kecamatan Suro 2 kasus,  Kecamatan Singkohor 7 kasus,  Kecamatan Kota Baharu 1kasus dan Kecamatan Danau paris 2 kasus

Plt Dinas kesehatan Nurman dan Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Singkil tidak henti-hentinya menghimbau agar Masyarakat  tidak lalai dalam menjalankan Protokol kesehatan, kerna Masa Pandemi  ini belum berakhir. 

Demi untuk mengakhiri masa pandemi ini Nurman berharap agar Masyarakat tetap menjalankan Program 3 M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. 

“Jika merasa tidak sehat seperti demam, batuk, dan sulit bernapas, segeralah minta bantuan medis dan teleponlah terlebih dahulu dan ikuti arahan tenaga medis,” ujarnya. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here