Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Aceh Bupati Aceh Selatan Hadiri FGD, MoA dan FISIP UTU di Meulaboh

Bupati Aceh Selatan Hadiri FGD, MoA dan FISIP UTU di Meulaboh

TAPAKTUAN – realitasonline.id | Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran ikut serta  menghadiri Focus Group Discussion (FGD), Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar (FISIP UTU) Meulaboh-Aceh Barat.

Acara tersebut berlamgsung Jumat (22/01/2021) di gedung baru Unifersitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh-Aceh Barat, yang diikuti oleh Kepala Bappeda, Kepala Disdukcapil, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Dinas Sosial, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aceh Selatan yang disambut baik oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Ir. Alfizar, DAA, UTU Meulaboh.

Dikesempatan itu bupati Tgk Amran menyatakan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan sangat membuka diri untuk menjalin kerjasama dengan FISIP UTU dalam berbagai hal positif.

Bupati Tgk Amran mengatakan, terkait rencana pelaksanaan program magang mahasiswa FISIP UTU di Kabupaten Aceh Selatan yang saat ini telah memasuki proses persiapan, serta program peningkatan sumber daya aparatur pemerintah melalui program pascasarjana, yang nantinya akan mulai dijajaki sesuai dengan kebutuhan, bebernya.

Rektor UTU Meulaboh, diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Ir. Alfizar, DAA, menegaskan bahwa program kerjasama ini nantinya akan sangat bermanfaat baik bagi pemerintah daerah, maupun mahasiswa itu sendiri.

*Berikan apresiasi pada bupati

Secara khusus, terhadap kedatangan Tgk Amran di gedung Kuliah Terintegrasi (GKT) UTU, Dr. Ir. Alfizar, DAA juga memberikan apresiasi, karena Tgk. Amran merupakan bupati yang pertama yang mengunjungi gedung megah yang baru selesai dibangun pada tahun 2020 lalu. (ZUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU