Minggu, Agustus 1, 2021
BerandaAcehCovid-19 di Aceh Singkil Meningkat, Warga Diminta Sadar Prokes

Covid-19 di Aceh Singkil Meningkat, Warga Diminta Sadar Prokes

SINGKILrealitasonline.id | Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Singkil kembali memperbaharui data Kasus Paparan Covid-19 Di Aceh Singkil, Sebanyak 288 Orang dinyatakan Positif, 248 Sembuh dan 11 Orang meninggal dunia. 

Update ini disampaikan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Singkil melalui dokumen yang disiarkan kepada wartawan, Senin, 14/06/2021 Jam 15.00 WIB. 

Per Tanggal (14/06) ada tiga penambahan kasus pasien meninggal di Kecamatan Gunung meriah (Gumer) dengan inisial, Sr (58), WR (58) dan DM (50) total keseluruhan Pasien Positif di kecamatan tersebut sebanyak 182 Orang, sembuh 152 dan meninggal Dunia 7 Orang. 

Baca juga: Masyarakat Pidie Laporkan Konflik Gajah Pada Nasir Jamil

Hal ini disampaikan langsung Haryono selaku Kepala UPTD Puskesmas Gunung Meriah, Selasa (15/06/2021). kepada realitasonline.id

Baca Juga:   Lima Unit Rumah Warga di Setia Abdya Terbakar

Kepala Puskesmas Gumer tersebut berharap kesadaran penuh Masyarakat dalam Penerapan Prokes, agar kasus penyebaran Covid-19 bisa ditekan. 

Di tempat terpisah Plt Dinas Kesehatan Nurman mengatakan pentingnya kesadaran dari semua pihak dalam mencegah Penyebaran Virus Corona ini, kerna kasus Covid-19 di Aceh Singkil sudah sangat mengkhawatirkan, maka Selalu budayakanlah 5M seperti : mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Baca juga: Munazir Pertanyakan Pengadaan Damkar yang Rusak Saat Memadamkan Rumah Terbakar

Dari data Posko Tim Gugus Tugas Kabupaten Aceh Singkil, tercatat pasien terkonfirmasi positif Covid -19 ada 288 kasus, 248 dinyatakan sembuh. Isolasi mandiri 29 orang dan meninggal 11 orang. (FN) 

Baca Juga:   Dihadang Emak - emak, Kapolres Lhokseumawe Bantu Bawa Penderita Tumor ke RS Arun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU