Rabu, November 30, 2022
BerandaAcehDiskop UKM Agara Tinjau Pelaku UMKM di Beberapa Kecamatan

Diskop UKM Agara Tinjau Pelaku UMKM di Beberapa Kecamatan

KUTACANE realitasonline.id | Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) bersama pendamping Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kunjungi beberapa kecamatan pelaku UMKM.

Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Transmigrasi Zulfan Harijadi, S.STP mengatakan, kunjungan kebeberapa pelaku UMKM di beberapa kecamatan tersebut bertujuan guna meninjau dan mendengar langsung keluhan yang dirasakan pelaku UMKM di Agara saat ini.

Baca Juga:   APBK Abdya 2023 Turun Dari Tahun Lalu

“Dari beberapa masalah dan masukan dari pelaku UMKM yang kami tinjau rata rata yang menjadi masalah tentang ijin produksi dan peralatan untuk usaha mereka,” ungkap Zulfan Harijadi di Ruang kerjanya, Kamis (24/11/22).

“Permasalahan yang disampaikan oleh pelaku UMKM tersebut nantinya akan kita sampaikan kepada pimpinan agar pemerintah kabupaten Aceh Tenggara melalui Dinas Koperasi, UKM dan Transmigrasi untuk diusulkan anggaran Tahun 2023 yang akan datang,” ujarnya lagi.

Baca Juga:   Pemkab Aceh Selatan Gelar HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022

Zulfan berharap, dengan dukungan dari Pemerintah Daerah kita berharap kedepan pelaku UMKM Agara dapat lebih berkembang dan mampu bersaing dengan pelaku UMKM di daerah lain. (DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU