Rabu, Februari 1, 2023
BerandaAcehPelajar harus Jadi Agent of Change Keselamatan Berlalulintas

Pelajar harus Jadi Agent of Change Keselamatan Berlalulintas

GAYO LUESrealitasonline.id | Polres Gayo Lues memberikan piagam penghargaan kepada siswa-siswi SMP IT dan SMA IT Raudlatul Jannah, Kabupaten Gayo Lues.

Piagam tersebut diserahkan oleh Kasatlantas melalui Kanit Kamsel Satlantas Aipda Kardinata bersama dua personel lainnya yakni Kaurmintu Aipda Kamisin Pinan, SH dan Banit Turjawali Bripka Sutrisno.

Baca Juga:   456 Anggota PPS dilantik, Pj Bupati Abdya Minta Jaga Integritas

Kasatlantas melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Gayo Lues Aipda Kardinata, Kamis (17/11/2022) mengatakan, piagam penghargaan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada siswa-siswi pelajar di Kabupaten Gayo Lues agar peduli, taat dan patuh berlalu lintas agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat pengguna jalan lainnya

Baca Juga:   Ratusan Jamaah Subuh Lhokseumawe Kutuk Politikus Pembakar Al-Qur'an

“Siswa-siswi ini adalah agent of change-nya keselamatan berlalulintas, dan kita berharap agar bisa menjadi contoh tertib berlalulintas kepada masyarakat banyak,” ujar Aipda Kardinata, Kamis (17/11/2022).

Penyerahan piagam disaksikan oleh kepala sekolah dan tenaga pendidik lainnya yang digelar di aula yayasan di Desa Sentang, Kecamatan Blangkejeren. (ML)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU