Penimbunan Lapangan Sepak Bola Kampus Unsam Disebut Asal Jadi, Rekanan: Sudah Sesuai!

0

LANGSA realitasonline.id | Pihak Rekanan Pekerjaan Penimbunan Lapangan Sepakbola Universitas Samudra (Unsam) Langsa menyebutkan pekerjaan sudah sesuai perencanaan, bukan asal jadi.

Hal tersebut ditegaskan Kuasa Direktur CV. Media Pustaka, Tarmizi Hamid selaku kontraktor pelaksana kepada realitasonline.id, Selasa (22/11/2022)

Sebut Tarmizi Hamid semua pekerjaan dilaksanakan sudah sesuai perencanaan.

“PPTK sudah melihat langsung hasil pekerjaan, dan tidak ada yang bermasalah,” jelas Tarmizi.

Pengusaha yang akrab disapa Abu Tata ini juga membantah tudingan material atau tanah timbunan banyak batu.

“Ada batu, tetapi bukan semua, hanya di pinggir pinggir saja,” sebutnya.

Mantan pemain sepakbola Klub Aceh Putra Galatama ini juga menginformasikan bahwa kontrak pekerjaan tersebut belum berakhir.

Baca Juga:   Pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia Bireuen Dilantik

“Jika masih terdapat kekurangan dalam pekerjaan itu, masih bisa kami sempurnakan sesuai dengan perencanaan,” pungkas pria yang juga dikenal Tar Beuligat.

Sebelumnya sempat diberitakan sebuah media online, penimbunan Lapangan Sepak Bola di dalam lingkungan kampus Universitas Samudra Langsa, Aceh, diduga asal jadi. Disebutkan luas lapangan dengan penimbunan hamparan tidak merata. Hanya setengah Lapangan saja, sehingga bisa dipastikan lapangan tersebut tidak bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Penimbunan Lapangan itu disebut media itu juga tidak dipadatkan, sehingga gundukan tanah masih terlihat dan tanah timbunan pun mengandung banyak batu tidak layak untuk tanah untuk sebuah lapangan sepak bola.

Baca Juga:   Wisuda Unimed, Rektor Harapkan 1.271 Lulusan Jaga Kualitas dan Citra Alumni

Dalam berita itu disebutkan, lapangan Sepak bola itu dilaksanakan oleh CV. Media Pustaka dengan nomor kontrak perintah kerja (SPK) Nomor 10/SPMK/UN54/PPK III/2022, nilai kontrak Rp 199.993.338. Sumber anggaran APBN 2022.

Pelaksanaan penimbunan di mulai pada tanggal, 5 Oktober 2022 dan selesai tanggal, 3 Nopember 2022 itu di duga tidak sempurna padahal penimbunan itu di awasi oleh CV. Mitra konsorsium, konsultan perencana penimbunan Lapangan Sepak bola (Unsam) dilaksanakan oleh CV. Rasio Quality. (RZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini