Rabu, Februari 1, 2023
BerandaAcehPolres Agara kembali Ciduk Pelaku Perkosaan Anak di Bawah Umur

Polres Agara kembali Ciduk Pelaku Perkosaan Anak di Bawah Umur

KUTACANE realitasonline.id | Satuan Reskrim Polres Aceh Tenggara (Agara) kembali menciduk seorang pria pelaku pemerkosaan anak di bawah umur berinisial SB (33) warga Kabupaten Aceh Tenggara.

Kepada Realitasonline.id Sabtu (21/01/2023) Kapolres Aceh Tenggara AKBP R Doni Sumarsono didampingi Kasat Reskrim Iptu Muhammad Jabir, membenarkan, perihal penangkapan pelaku pemerkosaan anak di bawah umur tersebut.

“Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/15/I /2023/SPKT/Polres Agara/Polda Aceh TGL 21 Januari 2023. Dan Pelaku SB sendiri berhasil kita amankan sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi,” kata Kasatreskrim Polres Agara.

Baca Juga:   Pj Bupati Abdya Lepas Calon Mahasiswa S2 ke Universitas Syiah Kuala

Dijelaskannya, Pemerkosaan tersebut dilakukan SB di rumah korban yang berada disalah satu Desa Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara pada, Kamis (12/1/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. Dan korbannya seorang wanita berumur 15 tahun.

Lebih lanjut Kasatreskirim Polres Agara menjelaskan, dari informasi yang kita dapat dari orang tua korban mengatakan, kasus pemerkosaan yang dialami putrinya tersebut dilakukan SB sebanyak 3 kali dengan waktu yang berbeda-beda.

Pelaku SB setiap selesai melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban selalu mengancam korban dengan berkata ‘awas kau, jangan kau bilang kepada orang lain’ ujar Kasatreskrim menirukan keterangan dari orang tua korban.

Baca Juga:   Seorang Warga Disebut Tabrak Wakapolsek di Aceh Utara, Polda Aceh Diminta Adil

Diungkapkannya, Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini pelaku beserta barang bukti 1 buah celana dan 1 buah baju pada saat kejadian telah kita amankan di Mapolres Agara, Ungkap Kasatreskrim Polres Agara.

“Kepada pelaku sendiri akan kita kenakan Pasal 50 Jo Pasal 34 Jo Pasal 47 dari Qanun Aceh Nomor 06 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat,” tutup Kasatreskrim Agara. (DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU