Sabtu, Juni 6, 2020
Beranda Aceh Warga Karang Anyar Tewas di Kamar Mandi Dadanya Tertancap Pisau Dapur

Warga Karang Anyar Tewas di Kamar Mandi Dadanya Tertancap Pisau Dapur

LANGSA – Realitasonline | Herianto (40), pria lajang tewas mengenaskan, dibalik pintu kamar mandi  dengan kondisi, pisau nancap persis di tengah dada kiri, pada Rabu malam (20/5/2020), sekitar pukul 22.30 WIB, di rumah teman sejawatnya.

Peristiwa mengegerkan warga Jalan Teungku Muhammad  Daud Beureueh Gampong Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama ini menimbulkan banyak tanda tanya. Di antaranya pertanyaan bunuh diri atau dibunuh.

Konon pula ceritanya, ada apa? Herianto yang berprofesi sebagai tukang bangunan warga Dusun Mulia Gampong Karang Anyar Kecamatan Langsa Baro bertandang ke rumah Rismal (46) di Pondok Kemuning Kecamatan Langsa lama.

Padahal, Herianto sudah lebih setahun tidak pernah bertandang ke rumah Rismal sebagai teman sejawatnya, ujar nenek Tukiyem, ibunya Rismal kepada Realitasonline.id  tadi malam di ruang tamu rumahnya dihadapan petugas Babinsa Koramil setempat.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun Realitasonline, kedatangan sosok Herianto ke rumah Rismal, terkesan mengandung misteri. Apalagi warga sekitar rumah  Tukiyem, sudah ada yang tertidur lelap setelah menyelesaikan shalat Tarawih.

Tiba tiba malam itu sekitar pukul  23.20.Wib, pintu rumah Tukiyem diketuk dari luar, setelah diketahui yang datang adalah Herianto. Walaupun tanpa ada janji sebelumnya,Tukiyem yang sudah mengenal lama Herianto,  membangunkan Rismal (anaknya) yang baru mau tidur dan Rismal pun mempersilahkan masuk.

Dalam obrolan dua teman sejawat masalah kerjaan, Rismal sempat bertanya, “ada apa kamu keliatannya gelisah”. Karena Rismal melihat Herianto, sebentar-bentar menoleh ke luar rumah yang terkesan cemas.

Disela-sela obrolan, Herianto mengatakan dianya mau ke kamar mandi dan dipinta kepada Rismal untuk tolong melihat ke depan rumah, siapa yang datang.

Setelah diamati dari gang jalur dusun Abadi  ke kiri dan kanan Jalan Teungku Muhammad Daud beureue’h, tak ada satupun yang datang dan Rismal kembali ke rumahnya lagi.

Saat ituTukiyem menyuruh anaknya melihat Herianto, mengapa belum selesai. Padahal, sudah lama di kamar mandi, Rismal pun berulang kali memanggil, tapi tidak menjawab.

Setelah didatangi Rismal ternyata tubuh Herianto telah bersandar di pintu kamar mandi tidak bergerak lagi, dalam posisinya terduduk dan pisau dapur stanlis steel, menancap di tengah dadanya.

Setelah tetangga dan perangkat desa datang menyaksikan tragedi tersebut, Rismal pun bergegas ke rumah orangtua Herianto di Desa Karang Anyar untuk melaporkan kejadian yang mengemparkan warga Pondok Kemuning malam itu.

Suharman (67) orangtua Herianto, saat  menjawab pertanyaan Realitasonline, anaknya dalam beberapa hari belakangan ini selalu seperti ada yang membayangi.

Suharman juga sempat heran melihat tingkah anaknya yang meminta maaf kepadanya, bahkan sudah berpesan agar sepeda motornya diberikan kepada adik lelaki dan tolong dibantu urusin burung serta kebun palawija yang butuh siraman air setiap hari, ujar orangtua korban.

Sekitar 1 jam kemudian petugas dari Polsek Langsa Timur, tiba di lokasi serta menginvestigasi TKP dan memboyong jenazah Herianto ke RS Umum Langsa sekitar pukul 2 malam. (YO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

‘Negeri Bertuah’ Kembali Diguncang Isu Corona, Jubir Satgas: Warga Kuala PDP, Bukan Positif Covid-19

STABAT - Realitasonline | Kabupaten Langkat yang kerap disebut dengan 'Negeri Bertuah' kembali diguncang isu corona karena salah satu warganya yang positif...

“Dicomblangin”, Harimau Sumatra di London Dibunuh Calon Pasangannya

LONDON - RealitasOnline | Seekor harimau Sumatra mati di Kebun Binatang London. Harimau betina bernama Melati itu dianiaya calon pasangannya, harimau jantan...

“Jemput Bola” Rekam E-KTP, Disdukcapil Pakpak Bharat Terima Penghargaan Gubsu

PAKPAK BHARAT - Realitasonline | Untuk memenuhi persyaratan bagi warga Pakpak Bharat yang sudah berusia 17 tahun atau yang telah kawin untuk...

“Mardua Holong” Tampil Apik Pada Perayaan HBA Kejari Simalungun

SIMALUNGUN - Realitasonline | Keluarga besarĀ  Kejari Simalungun merayakan HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke 59 penuh suka cita bertempat di Hotel Horizon...

BERITA TERBARU

Wiwiek Sisto Widayat: Akibat Covid-19 Diperkirakan Perekonomian Sumut Melemah di Triwulan II

MEDAN - Realitasonline.id | Bank Indonesia memprediksikan perekonomian Sumatera Utara (Sumut) pada triwulan II tahun 2020 ini akan mencapai titik terendahnya, yang...

Warga Resah, Abdya Masuk Zona Merah Covid-19

BLANGPIDIE - Realitasonline | Pasca ditetapkannya Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersama delapan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Aceh berstatus zona merah corona...

Kejari Paluta Tindaklanjuti Laporan Dugaan Penyelewengan ADD dan DD Aek Haruaya

PALUTA - Realitasonline | Adanya dugaan penyalahgunaan pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2019, Kepala Desa Aek...

Dukungan Pelaku Pariwisata Parapat New Normal di Simalungun

SIMALUNGUN - Realitasonline | Pasca dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan simulasi pelaksanaan New Normal di Kabupaten Simalungun, khusus daerah wisata Parapat, 31/05/2020 yang...