Konsumen Dirugikan, J&T Express Candimas Kotabumi Lampung Utara Buang Badan

0

LAMPUNG UTARA – realitasonline.id | Berawal dari pemesanan barang berupa pakaian kemeja Tactikal , yang dipesan melalui Alghoritma Fashion Store Bandung melalui Shopee, Minggu (27/12/2020).

Bd mengatakan kepada awak media realitasonline.id di kediamannya pada tanggal 23 Desember 2020.

“Saya sangat menyayangkan dan kecewa kepada oknum pihak J&T Ekspres Candimas Kotabumi Lampung Utara, dikarenakan keterlambatan upgrade pembayaran yang telah  saya  lunaskan kepada kurir J&T Exspres sebulan yang lalu pada tanggal 27 November 2020 jam 16.38 wib,” jelasnya.

Baca juga : Langgar Jam Operasional, Tim Satgas Covid-19 Kota Medan Bubarkan Pengunjung Mega Park

Ternyata sampai 1 bulan belum disetorkan ke pihak penjual Alghoritma Fashion Store, sehingga pihak penjual menanyakan (menelpon) melalui handohone pada tanggal 23 Desember 2020.  Dalam laporan Shopee pihak pembeli menolak dan tidak membayar pesanan barang, ucapnya.

Hal tersebut membuat Bd selaku pembeli kecewa, karena takut akan membuat nama baiknya di pasar online tercemar yang seakan mempermainkan dan juga takut jika ingin pesan barang melalui Shopee, namanya akan di blacklist.

Di lain sisi pada hari yang sama, saat Bd selaku pembeli datang ke J&T exspres Candimas untuk minta penjelasan, Heri selaku Kepala J&T Ekspres setempat mengatakan bahwa los scan, dan Heri menjelaskan pengertian dari los scan kepada Bd yang datang bersama awak media.

“Saya bawa barang nama Heri, jadi kalo los scan otomatis tidak masuk nama yang bawa barang, dan mungkin dia ada uang lebih dia diam, karena tidak ke scan itu tadi Bang lewat,” jelasnya.

Baca juga: Terapkan Prokes, Pasien Sembuh di Singkil Terus Meningkat

Saat realitasonline.id bertanya lebih rinci kepada Heri, Kepala J&T Candimas Kotabumi ini cuma bisa bilang

jaringan juga lemot, karena kami tidak pakai WIFI  tapi pakai perdana. Sudah seringkali mengajukan tapi masih menunggu ganti dan bagian yang scan itu ,” ujarnya. (MP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here