Adit Sopo Jarwo, Dari Kartun ke Layar Lebar

0

MEDANRealitasonline.id | Adit Sopo Jarwo, judul serial animasi karya anak negeri yang sudah tidak asing lagi bagi para penikmat kartun. Serial animasi karya Eki NF Deddy Otara, Zulfa Asliha, serta tim MD Animation yang mulai popular sejak kemunculan perdananya di televisi swasta pada tahun 2014 kini mulai merambah menuju layar lebar.  

Hasil kolaborasi antara Eki NF serta sutradara Hanung Bramantyo  sukses membawa kisah kehidupan Adit ke layar lebar. 

Seperti yang dilansir realitasonline.id kisah film animasi yang diangkat ke layar lebar ini menceritakan tentang awal dari pertemuan antara tiga karakter utama yaitu Adit , Sopo, dan Jarwo.  

Kisah bermula dari Adit (Muzakki Ramdhan) yang pergi menuju Yogyakarta menaiki kereta api bersama kedua orangtuanya. 

Lalu ketika kereta api berhenti di stasiun Cirebon, Adit memutuskan untuk turun dan membeli makanan ringan, akan tetapi Adit tidak dapat kembali tepat waktu ke kereta. 

Disinilah awal mula cerita dimulai. Adit yang terdampar di stasiun tersebut bertemu dengan dua pria yang bernama Sopo, seorang pria bertubuh tambun yang agak lamban pemikirannya dan Jarwo, seorang pria yang memiliki logat bicara sangat khas. 

Awalnya Jarwo tidak berniat untuk membantu Adit, akan tetapi Sopo mengusulkan untuk tetap menolong Adit.  

Mereka bertiga pun memulai perjalanan panjang menuju Yogyakarta demi menolong Adit agar dapat kembali ke orangtuanya. Berbagai macam peristiwapun menghiasi perjalanan mereka. 

Simak kelanjutannya dalam cerita Adit Sopo Jarwo : The Movie secara ekslusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 30 April mendatang.  Para penggemar dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS). 

Dengan biaya berlangganan mulai dari Rp. 20.000/bulan, konsumen dapat mengakses lebih dari 500 jenis film serta tayangan Disney+ Original lainnya. (Husnul Arifin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here