Senin, September 20, 2021
BerandaHiburanRekomendasi Film dan Serial yang Tayang di Bulan Agustus 2021

Rekomendasi Film dan Serial yang Tayang di Bulan Agustus 2021

MEDANRealitasonline.id | Meskipun pandemi corona belum berakhir, industri perfilman masih tetap memproduksi film-film terbaik mereka demi menghibur masyarakat selama pandemi. Tidak semua film akan ditayangkan di bioskop, karena terdapat beberapa film yang lebih memilih untuk menayangkannya pada platform streaming digital.

Berikut daftar rekomendasi film dan serial yang akan tayang pada bulan Agustus 2021 mendatang

  1. BLACKPINK : THE MOVIE (4 AGUSTUS)

Girl band terkenal dari Korea akan merilis film terbaru di bulan Agustus mendatang. Blackpink : The Movie akan dirilis menjadi bagian dari projek perayaan ulang tahun BLACKPINK yang ke-5.

Film ini akan menjadi film dokumenter perjalanan girl band bentukan YG Entertainment ini dalam 5 tahun terakhir. Dan juga terdapat beberapa cerita menarik tentang tiap-tiap anggota girl bandini yang nantinya akan diceritakan langsung oleh para anggota.

  1. Suicide Squad 2 (5 Agustus)

Lanjutan dari film suicide squad yang dirilis pada 2016 lalu, dengan versi terbaru dari film pendahulunya. Film ini menceritakan tentang sebuah misi berbahaya yang dilaksanakan pemerintah yang dipimpin oleh prajurit bernama Rick Flag. Dalam misi ini, pemerintah merekrut para penjahat terburuk di Amerika untuk membantu dalam pelaksaan misi berbahaya ini. Anggota tim diharuskan patuh, dan tiap dari mereka dipasang bom dalam tengkorakmereka, yang mana akan langsung meledak jika mereka membelot. Akan tetapi, usaha untuk mengendalikan para kriminal ini tetap saja masih ada kekacauan yang terjadi.

  1. What IF? (11 Agustus)

Series animasi pertama dari MCU yang akan rilis secara eklusif di Disney+ Hotstar.
Animasi kartun ini akan menceritakan mengenai kondisi dari Marvel Cinematic Universe (MCU) jika dalam alur dan penerapan karakter yang berbeda dari film seharusnya yang sudah kita tonton. Seperti Captain Britain yang menjadi Peggy Carter, Black Panther yang diculik oleh Yondu, dan masih banyak lainnya. (Husnul Arifin)

Baca Juga:   Mikha Tambayong dan Titi Kamal Ajak Masyarakat Nikmati Aktivitas Tanpa Batas Bersama IndiHome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU