Rabu, Februari 1, 2023
BerandaHLDiduga Dendam Lama, Azis Tewas Bersimbah Darah Dihadapan Istrinya Sendiri

Diduga Dendam Lama, Azis Tewas Bersimbah Darah Dihadapan Istrinya Sendiri

TANJUNGBALAIrealitasonline.id | Abdul Azis (38), warga Kelurahan Tanjungbalai Kota I, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai harus meregang nyawa dihadapan Atika, istrinya sendiri, Senin (05/12/2022) malam.

Ia tewas bersimbah darah setelah mendapat sejumlah tusukan di sekujur tubuhnya, yang diduga dilakukan oleh Ican, pria yang disinyalir merupakan mantan suami Atika.

Peristiwa pembunuhan yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tanjungbalai sekira pukul 11.45 WIB itu, diduga dilatar belakangi dendam lama.

Baca Juga:   Tunda IPO, Bank Sumut atur Timeline Baru untuk Optimalkan Penawaran Umum

Menurut istri korban, peristiwa pembunuhan itu bermula saat ia dan korban sedang mengendarai sepeda motor untuk pulang menuju ke kediamannya. Namun, Atika melanjutkan bahwa di perjalanan disinyalir telah pelaku membuntuti mereka.

Setibanya di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, pelaku diduga menendang sepeda motor yang mereka gunakan, sehingga ia dan suaminya (korban-red) jatuh tersungkur.

Baca Juga:   BPN Binjai Terbitkan Peta Bidang Tanah, Jalan Umum Warga Menghilang

Lalu pelaku berhenti dan menghampiri mereka, serta langsung menusuk korban berulang kali dengan benda tajam.

Seketika istri korban berteriak minta tolong, melihat suaminya ditusuk secara membabi buta. Seusai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur melarikan diri.

Saat ini jenazah korban telah dibawa pihak berwajib ke RSUD Dr. Tengku Mansyur, Kota Tanjungbalai, untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. (FRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU