Perkelahian Dua Pria di Pulau Banyak Berujung Maut

0

SINGKIL – realitasonline.id | Perkelahian satu lawan satu antara dua pria warga Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Dua pria yang terlibat duel maut itu masing-masing atas nama Warto (34) yang sekarang ditetapkan sebagai tersangka dan korban  bernama Zulman (56). Perkelahian itu terjadi di depan Rumah Korban Jl T Umar Desa Teluk Nibung pada Kamis (6/5/2021).

“Kepala Desa Teluk Nibung Benarkan, kejadiannya tadi usai buka puasa, saat orang sedang salat magrib,” kata Kepala Desa Teluk Nibung, Miswadi.

BACA JUGA : Pospam Polres Simalungun Amankan WNA Asal Mesir Bawa Ganja 63 Gram

BACA JUGA : Masyarakat PIR ADB Datangi Polsek Besitang Minta Roni Barus Segera Ditangkap

Sementara Kapolsek Pulau Banyak Iptu H Primul Herman mengatakan kepada realitasonline.id, Jumat  (7/5/2021), berawal dari perkelahian anak tersangka An Saiki (7) laki-laki, dengan cucu korban Iman. Kemudian sekira pada pukul 20.00 wib tersangka mendatangi rumah korban (tetangga sebelah rumah) dengan marah-marah dengan kata kata kasar.

Lanjut Primul Herman, korban yang tidak tahu permasalahan ikut terpancing emosi sehingga terjadi adu mulut, Kemudian tersangka menawar korban turun ke depan rumah untuk berkelahi

“Kemudian korban turun ke depan rumah lalu terjadi perkelahian selama 20 menit kemudian korban atas nama Zulman (korban) tergelatak ditempat tidak berdaya. Tidak lama kemudian masyarakat baru datang melerai dan kemudian korban di bawa kerumah. Setelah sampai di rumah diketahui korban Meninggal dunia”

Petugas telah mengamankan Warto atas kasus perkelahian hingga merenggut nyawa tersebut, Jelas Iptu H Primul Herman. (FN) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here