Terancam Dicopot, ASN Pasangan Selingkuh Tidak Sadarkan Diri di Dalam Mobil

0

ASAHAN – Realitasonline | Terkait pasangan bukan suami istri didapati pingsan didalam mobil dengan kondisi setengah bugil dan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintak Kabupaten Asahan, keduanya terancam dicopot dari jabatannya.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Asahan Drs Sofyan, Jumat (5/6/2020) saat dikonfirmasi Realitasonline mengatakan segera menindaklanjuti kasus perselingkuhan tersebut secara tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku tentang etika dan moralitas bagi seorang ASN.

” Memang persoalan kedua ASN tersebut kejadiannya diluar jam dinas. Walau begitu aturan tegas tetap akan kita terapkan, konsekuensinya di copot dari jabatannya, ” ujar Sofyan sembari menyampaikan lagi menyiapkan proses pencopotan.

Sebelumnya, dua orang ASN ditemukan dalam keadaan pingsan diduga keracunan AC mobil dan kondisinya setengah bugil di dalam mobil Kijang Innova Nopol BK 1745 BC warna hitam terparkir di Jalan Pabrik Benang Kisaran, Kamis (4/6/2020) malam, sekira pukul 23,00 Wib.

Temuan ini langsung membuat warga sekitar geger ingin melihat pasangan yang belakangan diketahui identitasnya berinisial ZKF dan AZH tersebut. Sejoli yang masing-masing telah berkeluarga ini pun langsung dibawa ke RS HAMS Kisaran untuk menjalani perawatan. (JN/ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here