Minggu, Agustus 1, 2021
BerandaJAWA TENGAHHUT Bhayangkara ke-75, Dandim Batang Beri Kejutan ke Kapolres

HUT Bhayangkara ke-75, Dandim Batang Beri Kejutan ke Kapolres

BATANGrealitasonline.id | Berbagai upaya untuk menjaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri terus dilakukan baik oleh jajaran TNI maupun Polri yang bertugas di wilayah Kabupaten Batang.

Pada momen Peringatan HUT Bhayangkara ke 75, dimanfaatkan Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra untuk memberikan kejutan bahagia kepada Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka.

Sekitar pukul 06.00 WIB Dandim beserta rombongan Para Perwira Staf dan perwakilan Anggota Kodim 0736/Batang Jateng, menggeruduk Rumah Dinas Kapolres Batang, pada Kamis (1/7/21)

Sontak membuat Kapolres Batang terkejut, namun ternyata kedatangan Dandim bersama rombongan memberikan surprise ucapan selamat pada momentum HUT Bhayangkara Ke 75 kepada Kapolres Batang. 

Dandim 0736 Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mengungkapkan bahwa, kedatangannya dan rombongan ke Rumah Dinas Kapolres ini dalam rangka untuk memberikan kejutan dan menyampaikan ucapan selamat terkait peringatan HUT Bhayangkara Ke 75.

Dandim Batang juga memberikan sebuah kejutan berupa Kue Tart dan Nasi Tumpeng yang di terima langsung oleh Kapolres Batang.

Baca Juga:   Pemkab Kendal Salurkan Bansos PPKM Dari Kemensos RI

”Semoga dengan transformasi Polri yang presisi dapat mendukung percepatan penanganan covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju,” ujar Dandim. 

“Dan semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin, semakin solid dan mantab. Sekali lagi kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke 75 semoga Polri semakin jaya dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa”, pungkas Dandim .

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan jajaran Kodim 0736 Batang yang telah menyempatkan waktunya dan memberikan kejutan di hari Bhayangkara Ke – 75 Tahun. 

Baca Juga:   Beredar Video Kegiatan Hajatan di Museum RA Kartini, Kabidhumas Polda Jateng: Postingan Itu Tidak Benar

”Semoga Sinergitas TNI-Polri semakin solid dan kompak, mari kita bekerja bareng-bareng antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah untuk memerangi Covid- 19 agar pandemi ini cepat bisa kita atasi”, pungkas Kapolres AKBP Edwin Louis Sengka. (KYD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU