Senin, September 20, 2021
BerandaJAWA TENGAHKapolres Kendal Pantau Vaksinasi di Universitas Stekom Kendal

Kapolres Kendal Pantau Vaksinasi di Universitas Stekom Kendal

KENDAL – realitasonline.id | Kapolres Kendal AKBP Yuiar Ariefianto dan Wakapolres Kompol Donny Eko Listianto di dampingi Rektor Universitas Stekom Dr Joseph Teguh Santoso beserta Staf serta Forkopincam Kecamatan Patebon Kendal memantau pelaksanaan vaksinasi bagi Mahasiswa di Stekom Kendal yang dilakukan oleh Nakes dari Polres Kendal bertempat di Aula Stekom Kendal, Kamis (9/9/2021).

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menyampaikan bahwa Polres Kendal melaksanakan vaksinasi dengan sasaran Vaksin yakni 400 Mahasiswa Stekom dan masyarakat sekitar. 

“Bagi masyarakat yang belum di vaksin dapat mengikuti vaksin di Stadion Kebondalem dengan mendaftar melalui WA bot. Giat Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan Kampus,” jelas Yuniar. 

Baca Juga:   Tuntaskan Program Vaksinasi, Polres Padangsidimpuan Libatkan Mahasiswa Sebagai Tim Vaksinator

Rektor Universitas Stekom Kendal Dr. Joseph Teguh Santoso, menyampaikan apresiasi serta memberikan penghargaan kepada Kapolres Kendal. 

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kendal yang berkenan memantau kegiatan vaksin di Stekom Kendal. Pelaksanaan vaksinasi oleh Tim Nakes dari Polres Kendal dengan sasaran 400 Mahasiswa Universitas Stekom Kendal, berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Yoseph. (KYD)

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU