Senin, September 20, 2021
BerandaJAWA TENGAHPolsek Limbangan Monitoring Vaksinasi Siswa di SMPN 1 Limbangan dan Santri Ponpes...

Polsek Limbangan Monitoring Vaksinasi Siswa di SMPN 1 Limbangan dan Santri Ponpes Miftahul Huda

KENDALrealitasonline.id | Pelaksanakan dan pemantauan vaksinasi dosis pertama jenis Sinovac menyasar siswa siswi di SMP Negeri 1 Limbangan dan para Santri Ponpes Miftahul Huda. Vaksinasi digelar di Puskesmas Limbangan dan Ponpes Miftahul Huda Desa Peron Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Selasa (14/09/2021)

Kapolsek Limbangan Iptu Rasban memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Dan menghimbau agar para peserta vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan serta tidak berkerumun. 

“Pelaksanaan vaksinasi dibagi di dua tempat. Dengan fasilitas tunggu tunggu tahap pendaftaran dan tahapan screening. Serta ruang tunggu para tahapan penyuntikan vaksin dan tahapan observasi,” jelas Kapolsek Limbangan.

Polsek Limbangan Monitoring Vaksinasi Siswa di SMPN 1 Limbangan dan Santri Ponpes Miftahul Huda

Kepala UPTD Puskesmas Limbangan memaparkan bahwa hasil yang dicapai dari pelaksanaan vaksinasi tersebut yakni untuk Siswa SMP Negeri 1 Limbangan dengan sasaran 250 Siswa, namun ada yang tidak hadir 26 dan yang TMS data belum masuk P Care sebanyak 2 Siswa. 

Baca Juga:   Panen Kentang di Lokasi TMMD Reguler ke 112 di Desa Gerlang Batang

“Jadi Siswa SMP Negeri 1 Limbangan yang telah tervaksin sebanyak 222 Siswa. Untuk Santri di Ponpes Miftahul Huda dengan sasaran 100 Santri, dapat ter vaksin semuanya yaitu 100 Santri,” jelasnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut yakni Kapolsek Limbangan, Kepala UPTD Puskesmas Limbangan, Kanit Intelkam Bhabinkamtibmas Desa Limbangan dan Desa Peron, Babinsa Desa Limbangan dan Desa Peron, serta Nakes atau vaksinator dari UPTD Puskesmas Limbangan Kendal. (KYD) 

Baca Juga:   Nilai Ekspor Komoditas Pertanian Tertinggi, Jawa Tengah Raih Penghargaan Abdi Bakti Tani 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU