Rabu, Februari 1, 2023
BerandaJawa TimurBerprestasi, 10 Personil Sat Reskrim Dapat Penghargaan Kapolres Tulungagung

Berprestasi, 10 Personil Sat Reskrim Dapat Penghargaan Kapolres Tulungagung

TULUNGAGUNG realitasonline.id | Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam kinerjanya.

Penghargaan diberikan kepada sepuluh personil Sat Reskrim Polres Tulungagung yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana di wilayah Hukum Polres Tulungagung. Acara digelar di Halaman Gor Lembupeteng Tulungagung, Selasa (24/01/2023) pagi.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberikan arahan dan sekaligus penghargaan kepada personil Polres mengatakan hari ini Polres Tulungagung memberikan penghargaan kepada Personil Polres yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:   DPRD Kabupaten Blitar Sosialisasi Pemilih Cerdas Menuju Pemilu Berkualitas

“Pagi ini Polres Tulungagung memberikan penghargaan kepada personil Sat Reskrim yang sudah berhasil mengungkap sebuah kasus pembunuhan berencana yang telah terjadi di wilayah Kabupaten Tulungagung,” ujarnya.

“Atas dedikasi yang tinggi sehingga kasus pembunuhan yang terjadi di desa Junjung Kecamatan Sumbergempol, yang menjadi atensi publik bisa terungkap,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan selain pada personil Sat Reskrim, penghargaan diberikan kepada tiga Kapolsek Polsek atas capain Vaksin Covid 19 terbaik minggu ke II dan ke III bulan januari 2023.

Baca Juga:   Kapolres Tulungagung Tekankan Pentingnya Kekebalan Tubuh dengan Vaksin Booster

“Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi dan motivasi untuk terus meningkatkan pelaksanaan vaksinasi,” ujarnya.

Pelaksanaan apel jam pimpinan dan pemberian penghargaan dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung.
(TOP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU