Senin, September 20, 2021
BerandaJawa TimurKodim 0801 Pacitan Peduli Kepada Awak Media

Kodim 0801 Pacitan Peduli Kepada Awak Media

PACITANrealitasonline.id | Kedekatan dan kepedulian antara Institusi TNI khususnya Kodim 0801 Pacitan dengan media, baik cetak,elektronik maupun Online di masa pandemi dan PPKM Level 3 di Kabupaten Pacitan dengan memberikan bantuan paket beras.

Penyerahan bansos secara secara simbolis dilakukan Dandim 0801 kepada perwakilan awak media Se Kabupaten Pacitan yang bertempat di halaman Makodim 0801 setempat.

Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan media atas kerjasamanya selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi program pemerintah mengenai penanganan pandemi Covid.19 (PPKM Darurat) Juga pemberitaan Bansos dan lain-lain kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan rekan-rekan media, selain itu saya sebagai Dandim berharap antara media dengan TNI harus saling bekerjasama yang baik dan tetap menjaga kemitraan yang sudah berjalan cukup baik selama ini dengan rekan media se Kabupaten Pacitan,”terang Dandim Kepada perwakilan media, Jum’at (30/07/2021) pagi.

Dandim juga mengungkapkan, Peran media massa sangat penting untuk menyampaikan informasi sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat. Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, diharap tidak hanya menyampaikan berita yang aktual namun media juga dapat menyampaikan kabar kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan dan menangkal pemberitaan hoax yang ada.

Baca Juga:   Gibran Rakabuming Tinjau Perkuliahan Tatap Muka di UNS

“Semoga dengan pemberitaan yang ada bisa membantu pemerintah dalam sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Pacitan,”jelasnya.

Kodim 0801 juga memberikan bantuan paket beras kepada awak media sebagai bentuk tali asih di masa pandemi, karena para pewarta juga terdampak PPKM, selain itu juga para jurnalis merupakan garda terdepan dalam pemberitaan kepada masyarakat.

“Kami memberikan sedikit bantuan,ini merupakan bentuk sinerginya TNI dan Media, semoga bisa meringankan beban para jurnalis, dan saya harap jangan dilihat dari berapa jumlah bantuan tersebut namun rasa kepedulian bagi sesama,” pungkasnya.

Baca Juga:   Mikha Tambayong dan Titi Kamal Ajak Masyarakat Nikmati Aktivitas Tanpa Batas Bersama IndiHome

Sementara itu perwakilan Media Pacitan Danur Suprapto menghaturkan, ucapan terima kasih kepada Dandim 0801 Pacitan yang memberikan perhatian terhadap rekan media di tengah Pandemi Covid-19 ini. Dan berharap, sinergitas ini dapat terus terjalin antara Kodim dan rekan-rekan Pewarta dari berbagai media. (MA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU