Senin, September 20, 2021
BerandaJawa TimurSemangat Paskibra di Masa Pandemi Sambut HUT RI di Pacitan

Semangat Paskibra di Masa Pandemi Sambut HUT RI di Pacitan

PACITAN – realitasonline.id | Semangat untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 76 tetap terpatri didalam jiwa Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang sedang melaksanakan pendidikan dilingkup pendopo Kabupaten Pacitan.

Sebagai seorang nomer satu dilingkup Pacitan itu memberikan dukungan Moral terhadap 8 anggota paskibra Kabupaten Pacitan tahun 2021yang sedang menjalani pendidikan dan pelatihan, disampaikan penekanan untuk mendukung anggota Paskibra dimasa kondisi bangsa saat ini yang masih dalam situasi pandemi covid-Kab19.

“Kondisi saat ini memaksa pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya, jangan berkecil hati tetap semangat,” katanya. Kamis, (12/08/2021).

Baca Juga:   Dugaan Investasi Bodong Koperasi NMSI Kediri, Agen dan Mitra Minta Kasusnya Diusut Tuntas

Sudah 2 tahun ini paskibra hanya diikuti oleh 8 petugas, bukan berarti melemah namun karena kondisi dunia yang masih memprihatinkan termasuk bangsa Indonesia yang terkena dampaknya.

“Saya berharap akan muncul energi lebih untuk membuktikan yang terbaik dan harus bangga serta bisa membanggakan diri sendiri, orang tua, sekolah serta mengharumkan Pacitan,” tegasnya.

“Saya pun bangga karena dalam peringatan hari kemerdekaan kali ini akan menorehkan sejarah pertama kalinya menjadi inspektur upacara, setelah resmi menjadi bupati,” pungkasnya. (MA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU