Kamis, Juli 9, 2020
Beranda HL Kecelakaan Beruntun 4 Kenderaan di Asahan Ini Daftar Korbannya

Kecelakaan Beruntun 4 Kenderaan di Asahan Ini Daftar Korbannya

LIMAPULUH – realitasonline.id | Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi atas 4 kenderaan sekaligus terjadi di Jalan Medan – Kisaran KM 145-146 tepatnya di Desa Gajah Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Kamis (25/6) sore.

Kecelakaan antara 1 (satu) unit Mobil Toyota Kijang Nopol BL-1159-LI kontra 1 (satu) unit Truck Trailer Nopol BK. 8744 -AX kontra 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Zupiter Nopol BK. 2007- VAL kontra lagi dengan 1 (satu) unit Mobil Toyota Inova Nopol BK. 1440-QP.

Pengemudi Mobil Toyota Kijang BL-1157-LI  bernama Anwar Fuadi (53 thn) anggota TNI alamat Desa Cot Tufah Kec. Gandapura Kab. Bireun Aceh.

Pengemudi Truck Trailer BK-8744-AX bernama M. L.Siregar (45 th) Pengemudi alamat Pasar II Timur Gang Sepakat Medan Marelan  Kodya Medan.

Pengendara Sepeda Motor Yamaha Zupiter BK-2007-VAL LATIF Siddiq (31 th) Pekerjaan :PNS alamat Jln. Rambutan Sentang Kel. Sentang Kec Kisaran Timur Kab. Asahan.

Pengemudi Mobil Toyota Innova BK-1440-QP Nama  Ardiansyah Putra (31 Thn) Pekerjaan Karyawan alamat Jln. Rambe Kedai Ledang Kec Kisaran Timur Kab. Asahan.

Menurut saksi mata kronologis kejadian adalah saat mana Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran dan dibelakangnya (searah) ada Sepeda Motor Jupiter BK 2007 VAL serta Mobil Innova BK 1440 QP, tiba tiba Mobil Kijang BL 1159 LI berjalan kejalur kanan dan menabrak bagian depan kanan Truck Trailer BK-8744-AX yang datang dari arah Kisaran (lawan arah) kemudian supir Truck Trailer banting stir kekanan namun Truck Trailer BK-8744-AX oleng kekanan kemudian menabrak Sepeda Motor Jupiter dan Mobil Innova yang datang dari arah Medan (lawan arah) kemudian Truck Trailer BK-8744-AX menabrak lagi Tembok dinding pagar Sekolah SMP Negeri 1 Meranti Asahan.

Tercatat 9 orang korban dalam kecelakaan ini antara lain Nur Aisyah (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka memar pada Kaki kanan dan sakit pada Pinggang dirawat di Klinkk Cinta Kasih Desa Gajah.

Mansyur Syah (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka sakit pada Bahu kanan dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah.

Cut Farah Oktafia (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka robek pada Bibir dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah.

Widia Desliana (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka robek pada Kening, robek pada Bibir dan lecet pada Tangan kanan dirawat di klinik Cinta Kasih Desa Gajah.

Latif Siddiq (pengendara Sp Motor Yamaha Zupiter BK-2007-VAL) menderita luka robek pada Mulut dan Kaki sebelah kanan, luka lecet pada Tangan kanan dirawat di klinik Cinta Kasih Desa Gajah.

Anwar Fuadi ( pengemudi Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita luka robek pada Tangan kanan, luka lecet pada Bibir, memar pada Mata kanan dan sakit pada Dada.

Nazwa Alzahra (penumpang Mobil Toyota Kijang BL .1159 -LI) menderita sakit pada Paha kaki kiri, pada kepala dan pada Perut dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah.

Riri AmfitriIRI ( penumpang Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita luka lecet pada Bibir dan Kening, sakit pada Pinggang dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah.

Ifita Ina FataniI (penumpang Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita luka robek pada Kening, sakit pada Perut, luka lecet pada Tangan kanan, dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah.

Kondisi Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI mengalami kerusakan pada kaca depan dan lampu depan kanan serta spion kanan pecah, roda depan kanan pecah, dan ringsek pada bomber depan  kanan.

Sementara Truck Trailler BK-8744-AX mengalami kerusakan pada roda depan kanan pecah dan ringsek pada bomber depan.

Mobil Toyota Inova BK-1440-QP mengalami kerusakan pada kaca depan dan lampu depan kanan pecah, kedua roda depan pecah, ringsek pada bomber depan.

Sepda Motor Yamaha Zupiter BK-2007-VAL mengalami kerusakan pada Lampu depan pecah, Sayap depan kap depan pecah,Velg roda depan bengkok. (GS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

‘Negeri Bertuah’ Kembali Diguncang Isu Corona, Jubir Satgas: Warga Kuala PDP, Bukan Positif Covid-19

STABAT - Realitasonline | Kabupaten Langkat yang kerap disebut dengan 'Negeri Bertuah' kembali diguncang isu corona karena salah satu warganya yang positif...

“Dicomblangin”, Harimau Sumatra di London Dibunuh Calon Pasangannya

LONDON - RealitasOnline | Seekor harimau Sumatra mati di Kebun Binatang London. Harimau betina bernama Melati itu dianiaya calon pasangannya, harimau jantan...

“Jemput Bola” Rekam E-KTP, Disdukcapil Pakpak Bharat Terima Penghargaan Gubsu

PAKPAK BHARAT - Realitasonline | Untuk memenuhi persyaratan bagi warga Pakpak Bharat yang sudah berusia 17 tahun atau yang telah kawin untuk...

“Mardua Holong” Tampil Apik Pada Perayaan HBA Kejari Simalungun

SIMALUNGUN - Realitasonline | Keluarga besar  Kejari Simalungun merayakan HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke 59 penuh suka cita bertempat di Hotel Horizon...

BERITA TERBARU

UNESCO Global Geopark, Edy Rahmayadi Dorong Peningkatan Fasilitas Kaldera Toba

DELISERDANG - realitasonline.id | Dewan Eksekutif United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) pada sidang ke-209 menyepakati Kaldera Toba sebagai UNESCO Global...

Simpan Ganja Dalam Gubuk Divonis 5 Tahun Bui

Simalungun - realitasonline | Batu Marsaid Lada Simarmata (42) terbukti menyimpan ganja dalam gubuk divonis 5 tahun denda 900 juta subsider 6...

Pemprov Sumut Terus Kembangkan Transaksi Elektronik

MEDAN - realitasonline.id | Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) terus mengembangkan transaksi digital. Hingga saat ini, Pemprov Sumut memiliki beberapa aplikasi transaksi elektronik,...

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Bupati dan Ketua TP PKK Asahan Gerakan Tanam Cabai

ASAHAN - realitasonline.id | Gerakan Tanam Cabai memiliki maksud dan tujuan untuk memasyarakatkan optimalisasi lahan pekarangan baik di pedesaan maupun perkotaan dalam memproduksi kebutuhan pangan.