Rabu, Februari 1, 2023
BerandaKriminalMasyarakat Apresiasi Polres Langkat Polda Sumut Tangkap Cepat Pelaku Pembunuhan Pekerja Jalan...

Masyarakat Apresiasi Polres Langkat Polda Sumut Tangkap Cepat Pelaku Pembunuhan Pekerja Jalan Tol

LANGKAT – realitasonline.id |Masyarakat  Langkat apresiasi kinerja jajaran Polres Langkat Polda Sumut di bawah Komando AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK yang tanggap dan cepat mengungkap kasus pembunuhan pekerja jalan tol. 

Penangkapan pembunuh pekerja jalan tol PT HKI bernama Iken Purpendi (42) yang dilakukan pelaku Indra Mahendra alias Iin (37) yang terjadi pada Senin (28/11/2022) sekira pukul 09.53 WIB kemarin.

Dalam kurun waktu hitungan jam (tidak sampai 10 jam) pelaku pembunuh tersebut dapat ditangkap Tim Gabungan Sat Reskrim Polres dan Unit Reskrim Polsek Stabat Polres Langkat Polda Sumut.

Pelaku Iin ditangkap di sekitar Marelan Kota Medan pada hari Senin itu juga sekitar pukul 20.30 WIB malam. “Kami sebagai warga Langkat, khususnya warga Stabat sangat mengapresiasi kinerja Polres Langkat atas cepatnya mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Pelaku yang sempat kabur usai membunuh, akhirnya dengan cepat bisa ditangkap,” ujar beberapa warga di seputaran Madangkara Kelurahan Bingei Kecamatan Stabat kepada media ini, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga:   Polres Lhokseumawe Amankan 13 Remaja Terduga Pelaku Pembacokan

Ungkapan apresiasi lainnya datang dari Ketua DPD Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Zulfahmi Fikri yang mendukung segala upaya kebijakan dan kinerja jajaran Polres Langkat Polda Sumut atas keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan yang sempat memghebohkan warga Stabat tersebut yang terekam CCTV dan sempat viral di beberapa sosial media.

Baca Juga:   Kapolda Sumut Tegaskan Tidak Terlibat Konsorsium 303: Tuntaskan Kasus Judi dan TPPU Apin BK

“Kita apresiasi dan salut dengan kinerja jajaran Polres Langkat dibawah Komando AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK atas cepatnya pengungkapan dan penangkapan pelaku pembunuhan tersebut. Luar biasa,” ujar Fikri.

Apresiasi atas kinerja jajaran Polres Langkat Polda Sumut juga banyak disampaikan para netizen saat mengomentari postingan video Press Realease penangkapan pelaku pembunuhan tersebut. Namun ada juga netizen yang berkomentar agar Polres Langkat jangan cepat berpuas diri karena dinamika sosial kehidupan masyarakat saat ini semakin besar dan kompleks, sehingga setiap saat bisa muncul kasus-kasus kriminal baru.(AA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU