Miliki Shabu, Dua Sekawan Diciduk Polisi Saat Berboncengan Sepeda Motor

0

PADANGSIDIMPUAN – realitasonline.id | Dua sekawan masing-masing, IAS alias Cadek (24), warga Jalan Sudirman Gang Pribadi Kelurahan Losung Batu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan dan RF alias Cicin (26), warga Jalan Desa Singali Kelurah Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan, dibekuk personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika, Selasa (24/11/2020), sekira pukul 01.00 Wib

Ke dua tersangka dibekuk di Jalan Sudirman Kelurahan Timbangan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan saat sedang transaksi narkoba. Dari ke dua tersangka, petugas menyita barang bukti narkoba jenis shabu seberat 0,19 gram yang dibungkus dalam satu bungkus plastik klip transparan dan satu unit sepeda motor jenis Honda CS One warna hitam No.Pol BB 4695 FS.

Informasi yang di himpun di Mapolres Padangsidimpuan menyebutkan, penangkapan ke dua tersangka berkat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Sudirman Kelurahan Timbangan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu.

Mendapat informasi tersebut, personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan langsung melakukan penyelidikan ketempat yang diinformasikan masyarakat dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas melihat dan mencurigai ke dua tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda CS One warna hitam No.Pol BB 4695 FS.

Tak ingin buruannya kabur petugas langsung menghentikan kenderaan yang dikenderai ke dua tersangka dan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya, petugas menemukan satu bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis shabu di genggam tangan kiri tersangka IAS alias Cadek, kemudian petugas membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolres Padangsidimpuan guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dokonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. Sammailun, SH didampingi Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung SE, MM membenarkan penangkapan ke dua tersangka.

”Ke dua tersangka sudah kami amankan dan saat ditangkap, ke dua tersangka sedang berbocengan mengenderai sepeda motor. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ke dua tersangka kini di jebloskan ke dalam penjara Mapolres Padangsidimpuan, ” ujar Kasat. (RI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here