Rabu, November 30, 2022
BerandaKriminalNiat Gadai HP, Seorang Pria Tewas Mengenaskan Di Pinggir Sungai

Niat Gadai HP, Seorang Pria Tewas Mengenaskan Di Pinggir Sungai

LANGKATrealitasonline.id l Berniat menggadai handphone, seorang pria KT (39) warga harus meregang nyawa yang akhirnya meninggal dunia, di pinggir sungai Dusun l Desa Namukur Utara Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat akibat tertusuk sejam (senjata tajam), Senin (21/11/2022).

Meninggalnya KT dengan tusukan pisau yang masih tertancap pada pingangnya diduga akibat perkelahian dengan RB (37) yang juga terkapar dengan mengalami luka sayatan diarea kemaluan, yang sedang menjalani perawatan di RSUD Dzoelham Binjai.

“Peristiwa perkelahian ini dipicu ketika korban datang ke gubuk warung, niat menggadaikan satu unit Handphone merk OPPO miliknya dengan harga Rp 700.000,” kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

Ia mengatakan, korban menyuruh BT untuk menggadaikan ponsel tapi tidak berhasil, dan oleh BS menawarkan diri untuk menggadaikan di tempat lain.

Baca Juga:   Kapolres Langkat Polda Sumut Sholat Subuh Berjamaah, BKM Asyuhada Curhat Sering Kehilangan Kotak Amal

Ia menyebutkan, saat korban akan menggadaikan Ponsel, korban terlibat cekcok adu mulut dengan RB, hanya karena persoalan sepele yakni “uang rokok” bila berhasil menggadai ponsel korban, yang saat itu disaksikan oleh BT, BS dan DN di dilokasi.

“Pelaku yang terlibat Cekcok dengan Korban, lalu menegur korban dengan berkata sok kali mulutmu, kupukul kau nanti,” ucap Iptu Junadi

“Korban menjawab jangan disini kita ribut bang, kalau diluar tiga pun kayak Abang “kumainkan” kemudian tersangka RB memukul korban dan perkelahian pun tidak bisa dihindari,” sambung Junaidi.

“Ketiga temannya BT, BS dan DN yang melihat keduanya saling pukul, saat berkelahi BT melihat korban memegang pisau, BT berusaha memegang tangan korban membantu memisahkan keduanya, tapi tidak dihiraukan RB dan KT, lalu BT mengajak teman lainya untuk pergi karena takut terlibat jelasnya.

Baca Juga:   Edy Rahmayadi Semangati Peserta Kemah Pelajar SLB

Selang beberapa lama warga di hebohkan ada jasad yang tergeletak di pinggir aliran sungai, dengan pisau masih tertancap di pinggang. Junaidi menambahkan, dari keterangan kesakitan BT menyebutkan, senjata tajam itu milik korban.

Sementara dari pihak RS. Dzoelham Binjai, RB kepada wartawan membenarkan pemicu dari hal sepele dan mengatakan pisau yang nancap itu memang milik korban yang saat ini sedang di Visum.

Adapun Barang Bukti yang diamankan petugas yaitu 1 Buah Pisau berujung lancip, 1 Buah Jaket warna abu-abu dan 1 buah Baju warna Biru dibawa ke Polres Binjai Untuk proses selanjutnya.(EW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU