Pelaku Ancam Bunuh Ibu Kandung Diamankan Polsek Besitang

0

BESITANG – realitasonline.id | Kisah Malin Kundang, anak durhaka bukan saja didapatkan dari lagenda. Namun, cerita yang sama kembali terjadi dilakukan MS (25) warga Dusun C lll A Desa PIR ADB Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Pada Rabu (13/1/ 2021) sekira pukul 08.30 WIB, Waginem Br Sembiring ibu kandung MS mendengar suara keributan/ gaduh di rumah MS. Kemudian Waginem Br Sembiring pergi menuju rumah tersebut dan setiba di rumah anaknya MS, sang ibu melihat pelaku MS sedang merusak kaca jendela dengan cara memukul kaca dengan menggunakan helm.

Melihat hal tersebut ibu kandung pelaku mendatangi menantunya bernama Nanda Puspita Sari, sambil bertanya “ada apa? ” Belum sempat Nanda Puspita Sari menjawab pertanyaan itu, pelaku MS yang tadinya duduk di samping tempat tidur berkata, “jangan ikut campur urusan saya, nanti kamu saya bunuh” sambil mengambil pisau yang ada di sampingnya dan berjalan mendatangi Waginem Br Sembiring, yang hendak melakukan penganiayaan dan penikaman.

Namun hal tersebut tidak sempat dilakukan MS dikarenakan istrinya Nada Puspita Sari menghalang- halangi MS untuk mendekati ibunya.

Kemudian karena rasa takut, Waginem pun pergi meninggalkan tempat tersebut. Akibat kejadian itu pelapor merasa terancam dan tidak nyaman. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Besitang guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

Setelah memeriksa para saksi atas perkara pengancaman dan gelar perkara yang pelakunya adalah MS, selanjutnya berdasarkan surat perintah oenangkapan atas nama pelaku MS yang informasinya sedang mengamuk /ribut di rumah pelaku, atas perintah Kapolsek Besitang AKP A Harahap SH, Jumat (22/1/2021) Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama tim melakukan penangkapan terhadap pelaku MS serta mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau, dan selanjutnya membawa pelaku kr Polsek Besitang guna diproses sesuai hukum yang berlaku, kata Kapolsek Besitang AKP A Harahap SH. (RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here