Rabu, November 30, 2022
BerandaKriminalResahkan Warga, Kelompok Pemuda Dibubarkan Tim Polres Asahan

Resahkan Warga, Kelompok Pemuda Dibubarkan Tim Polres Asahan

ASAHAN – realitasonline.id | Resah dengan kegiatan koro-koro (menyanyi-red) sembari meneguk minuman keras tuak, masyarakat sekitaran lokasi perumahan melaporkan sekelompok pemuda ke Polsek Kota di wilayah hukum Polres Asahan, Selasa (22/11/2022).

Menanggapi laporan masyarakat, Polsek Kota melakukan cek lokasi dan menemukan sekumpulan orang sedang asik minum tuak sembari menghidupkan musik dengan nada keras.

Baca Juga:   Pagu Anggaran Tidak Cukup Pembangunan Drainase Kurangi Volume Fisik

“Benar ada sekelompok pemuda yang sedang pesta tuak ditambah hiburan musik yang mengunakan sound system pada hari Minggu semalam dan membuat warga sekitar komplek perumahan itu resah,” ujar Kapolsek Iptu Joy Ananda Putra Sianipar.

Kapolsek mengatakan pihaknya memberikan edukasi pada para pemuda itu dan meminta untuk membubarkan diri juga pulang ke rumahnya masing-masing namun tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama dimana menganggu warga lainnya.

Baca Juga:   Pengcab Al Wasliyah Sidamanik Harus Mampu Menjalankan Ukhuwah Islamiyah

“Kami akan terus mengintensifkan patroli demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di daerah ini dan mari sama sama kita menjaga ketentraman dan kenyamanan bersama,” tegasnya. (HS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU