Vespa Diduga Dibakar Genk Motor di Lubuk Pakam

0

LUBUK PAKAM realitasonline.id | Satu unit Vespa diduga dibakar kawanan Geng Motor, di Jalan Antara Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (23/1/23), membuat warga sekitar ketakutan.

Informasi yang diperoleh, aksi gerombolan orang mengendarai sepeda motor berbagai jenis merek, membawa klewang dan petasan membakar 1 unit Vespa diduga bermotif dendam. Salah seorang teman mereka terkena sabetan senjata tajam.

“Kabarnya bang, ada kawan mereka yang kena bacok. Cuma kami gak tau dimana kejadiannya. Mungkin orang orang itu mau mencari pelakunya sampai ke desa-desa seperti ini. Kami harap polisi rajin patroli sampai ke jalan desa, seperti yang diacara tivi, polisi Ambarita,” harap Darwis Nasution didampingi warga lain saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Kasek SMPN 3 Lubuk Pakam Raih Penghargaan Adiwiyata Nasional dan Mandiri

Informasi juga menyebutkan, aksi gerombolan diduga anggota Geng Motor itu berlangsung singkat hanya sekitar dua jam. Pengendara Vespa yang belum diketahui identitasnya berpapasan dengan gerombolan geng motor.

“Tidak mau mati konyol, pengendara Vespa melarikan diri ke arah sawah- sawah di daerah dan meninggalkan sepeda motornya. Aksi kejar-kejaran sempat terjadi hingga meresahkan warga. Karena orang yang dikejar tak dapat, gerombolan geng motor membakar Vespa,” ujarnya.

Baca Juga:   Bupati Labuhanbatu Dukung KKN Kampus Merdeka Universitas Sumatera utara

Puas dengan aksinya, puluhan pria gerombolan pengendara sepeda motor pergi meninggalkan lokasi kejadian sambil berteriak-teriak. Tidak lama sejumlah personil Polresta Deli Serdang mengendarai mobil Avanza hitam tiba di lokasi disusul perangkat desa, Karang Taruna dan para tokoh di desa tersebut. Mereka pun langsung menenangkan warga di saat hujan gerimis sembari mengevakuasi Vespa yang gosong usai dibakar gerombolan geng motor.

“Setelah mendapat kabar, kami langsung berkoordinasi dan datang ke lokasi kejadian”, kata salah seorang perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) di Satreskrim Polresta Deli Serdang bermarga Siagian. (zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini