Selasa, Desember 7, 2021
BerandaLampung60 Keluarga di Kibang Pancing Tulang Bawang Terima BLT Dana Desa

60 Keluarga di Kibang Pancing Tulang Bawang Terima BLT Dana Desa

TULANG BAWANGrealitasonline.id | Sekira 60 keluarga penerima manfaat di Kampung Kibang Pacing Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, menerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Selasa (16/11/2021).

Kegiatan pembagiaan BLT DD di Kampung Kibang Pacing ini juga dihadiri oleh Hermanto selaku perwakilan dari Kecamatan Menggala Timur.

Baca Juga:   Kadis Pendidikan Tidak Indahkan SK Bupati Lampung Utara

Kegiatan penyerahan BLT DD ini dilaksanakan di Balai Kampung Kibang Pacing dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini terpantau dari orang yang membagikan dan yang menerima memakai masker.

Inci Fachruriza SH selaku Kepala Kampung Kibang Pancing mengatakan Alhamdulilah kampung kami telah merealisasikan penyaluran BLT DD sampai dengan bulan Desember 2021. Kepada masyarakat penerima manfaat (KPM) dengan lancar dan menerapkan 3M, memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga:   Kadis Pendidikan Tidak Indahkan SK Bupati Lampung Utara

“Semoga pembagian BLT DD ini bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima dan dapat membantu meringankan beban KPM apalagi pada saat ini masih diselimuti wabah virus Covid19,” ujar Reza sapaan akrab Kepala Kampung Kibang Pacing. (SI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU