Rabu, November 30, 2022
BerandaInternasionalAtlet Peraih Emas dan Perunggu di ASEAN Paragames 2022 Terima Bonus Puluhan...

Atlet Peraih Emas dan Perunggu di ASEAN Paragames 2022 Terima Bonus Puluhan Juta dari Wali Kota Medan

MEDAN – realitasonline.id | Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan perhatian khusus terhadap dunia olahraga di kota Medan. Tidak hanya mempersiapkan sarana dan prasarana olahraga saja, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga memberikan sejumlah penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet dan pelatih berprestasi yang berhasil meraih medali di ajang ASEAN Paragames, Sea Games maupun Porprovsu tahun 2022.

Kepedulian Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada para atlet ini dirasakan langsung oleh Alan Sastra Ginting peraih medali emas dan perunggu dalam kejuaraan ASEAN Paragames tahun 2022 yang diadakan di Solo beberapa waktu lalu. Saat dikonfirmasi dirinya mengatakan meraih bonus hingga mencapai Rp70 juta dari Pemko Medan yang diserahkan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Baca Juga:   UHa: Sosialisasi Kepesertaan BPJS PBI Tidak Transfaran, Banyak Ditemukan Masalah

“Ini merupakan bonus terbesar yang saya terima dari Bapak Wali Kota, pertama saya mendapatkan bonus Rp50 juta karena berhasil meraih medali emas dari cabor lempar cakram, lalu saya juga menerima bonus Rp20 juta karena berhasil meraih medali perunggu di cabor tolak peluru. Jadi total Rp70 juta yang saya terima dari Pemko Medan,” ujarnya.

Baca Juga:   Pencak Silat Sumut Juara Tiga Pra Popnas 2022

Dengan bonus yang diterima tersebut Alan Sastra Ginting pun menyampaikan ucapan terimakasi dan apresiasi kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution atas kepeduliannya kepada para atlet National Paralympic Committee (NPC) Kota Medan

“Saya sangat berterimakasi sekali kepada bapak Wali Kota Medan yang sudah memberikan perhatian cukup besar kepada kami atlet NPC kota Medan,” kata Alan Sastra Ginting sembari berharap perhatian Wali Kota Medan Bobby Nasution ini dapat menambah motivasi dan semangat bagi para atlet untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi. (AY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU