Bobby Nasution Tinjau Pengerjaan Sub Drainase di Jalan STM

0

MEDAN – realitasonline.id | Guna memastikan pengerjaan yang dilakukan berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan, Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pembangunan sub drainase di Jalan STM, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Rabu (23/11/2022). Diharapkan, sub drainase ini nantinya dapat meminimalisir terjadinya banjir.

Dalam peninjauan tersebut, menantu Presiden Joko Widodo didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Topan Ginting, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan Endar Sutan Lubis, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Syarifuddin Irsan Dongoran, Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe dan Lurah Suka Maju Harry Agus Perdana mengecek pengerjaan sub drainase yang tengah berlangsung tersebut.

Baca Juga:   Lewat Road to Hakordia 2022, KPK Ajak Pemangku Kepentingan di Sumut Gelorakan Semangat Antikorupsi

Bobby Nasution berharap, pembangunan sub drainase yang dilakukan ini dapat mengurangi banjir di Kota Medan, khususnya kawasan Medan Johor. “Insya Allah, pengerjaan sub drainase ini selesai akhir tahun ini. Mohon dukungannya bapak dan ibu sekalian agar pembangunannya berjalan dengan lancar. Sebab, tidak mungkin kita mengerjakannya terburu-buru. Nanti jika terjadi banjir lagi, pemerintah  yang disalahkan,” kata Bobby Nasution.

Oleh karenanya, orang nomor satu di Pemko Medan ini mohon pengertian dan dukungan dari warga sekitar sehingga pengerjaan yang dilakukan berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan. Sebab, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu berharap pembangunan sub drainase yang dilakukan maksimal sehingga masyarakat nantinya merasa tenang dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari karena tidak kebanjiran lagi.

Baca Juga:   Gus Irawan Pasaribu Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

“Kami bukan ingin menyusahkan warga dengan pembangunan sub drainase yang dilakukan. Sebab, tujuan pembangunan dilakukan dalam upaya mengatasi persoalan banjir yang selama ini dikeluhkan masyarakat. Untuk itu kami mohon doa, dukungan dan kesabaran masyarakat sehingga pengerjaannya selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” harapnya. (AY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini