Senin, September 20, 2021
BerandaHLTergiur Untung Rp 21 Juta, Supir di Medan Ketangkap di Fly Over

Tergiur Untung Rp 21 Juta, Supir di Medan Ketangkap di Fly Over

BELAWANrealitasonline.id | Tergiur untung Rp 21 juta, seorang sopir berinisial GP (48) warga Desa Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan nekat mengedarkan 30 kg narkoba jenis ganja. Dia ditangkap di depan gerbang tol ke arah Belawan pada Jumat (10/9/2021).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, pelaku berinisial GP (48). Bermula dari informasi adanya peredaran narkoba jenis ganja di dekat pintu gerbang Tol Belmera arah Belawan tepatnya di bawah fly over, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Pihaknya melakukan penyelidikan dan menangkap GP dengan barang bukti 30 bal yang dibalut dengan lakban warna kuning berisi ganja yang disimpan dalam karung goni.

Baca Juga:   Isap Ganja Alvindo S Digelandang Polres Taput

“Dari keterangan tersangka GP, barang bukti ganja seberat 30 kg itu didapat dari warga Blangkejeren, Aceh, berinisial A (lidik),” katanya, Minggu (12/9/2021).

Dijelaskannya, pelaku mengaku mendapat untung Rp 21 juta apabila berhasil mengedarkannya. Saat ini tersangka bersama barang bukti ganja seberat 30 kg sudah ditahan Dit Narkoba Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan.

“Kita mengembangkan apakah ada jaringan lainnya, Atas perbuatannya tersangka terancam hukuman 20 tahun atau seumur hidup,” ujarnya. (AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU