Rabu, November 30, 2022
BerandaLampungHKN ke-58, Wabub Berterimakasih kepada Puskesmas dan Posyandu yang ada di Lampung...

HKN ke-58, Wabub Berterimakasih kepada Puskesmas dan Posyandu yang ada di Lampung Utara

LAMPUNG UTARA realitasonline.id | Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58. Kegiatan berlangsung di Halaman Puskesmas Ulak Renggas Kecamatan Abung Tinggi, Rabu, (16/11/2022).

Peringatan HKN tersebut dihadiri 19 Posyandu se- Kecamatan Abung tinggi. Di Jambore Kader Posyandu dengan mengusung tema ‘Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku’.

Ardian dalam sambutannya mengatakan Peringatan HKN ke-58, Pemerintah Daerah Lampung Utara berterima kasih kepada tenaga kesehatan khususnya di Kecamatan Abung Tinggi, untuk membangun daerah di bidang kesehatan. Dan apabila masyarakat Lampura sehat diharapkan perekonomiannya akan meningkat.

Baca Juga:   Sepakbola Sumut Siap Raih Tiket Popnas 2023

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah berterima kasih kepada Puskesmas dan kader-kader Posyandu yang sudah mendukung pembangunan di Lampura khususnya di bidang kesehatan,”ucap Ardian.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Kepala Dinas Kesehatan Maya Manan, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Camat Abung Tinggi Heriyanto, Kepala Puskes Ulak Renggas Siti Regina Anggraini dan 19 Posyandu, Kepala Desa se-Kecamatan Abung Tinggi, Danramil dan Kapolsek Abung Tinggi, Tokoh Masyarakat, Adat dan Tokoh Agama.

Baca Juga:   Lima Petinju Pelajar Sumut Lolos ke Popnas 2023

Dan di sela-sela kegiatan berlangsung Wabup Ardian Saputra, memberikan bantuan tali asih kepada lanjut usia (lansia) dan lainnya. (MP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU