Rabu, November 30, 2022
BerandaNasionalKontingen Sumut Siap Berlaga di Pra Popnas 2022

Kontingen Sumut Siap Berlaga di Pra Popnas 2022

JAKARTA – Realitasonline.id | Kontingen Sumatera Utara (Sumut) siap berlaga di Pra Popnas 2022 zona I di Jakarta 23-30 November 2022 demi mengharumkan nama daerah serta meraih tiket menuju Popnas tahun 2023 di Palembang.

Keberangkatan kontingen Pra Popnas Sumut didampingi Kabid Pembudayaan Olahraga Josua Sinurat dari Bandara Kuala Namu Deli Serdang, Rabu (23/11), menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta sekitar Pukul 12.00 WIB.

Di Pra Popnas 2022 zona I kali ini, Sumut mengirimkan 47 atlet pelajar terbaiknya yakni masing-masing 10 atlet tinju, 19 atlet silat dan 18 atlet sepakbola. Kepada para atlet Josua Sinurat berpesan agar bertanding dengan sungguh-sungguh demi meraih hasil maksimal nantinya untuk meraih tiket menuju Popnas tahun 2023 di Palembang.

Baca Juga:   Penyuluhan Hukum PGRI Libatkan PWI Binjai Tentang Pemberitaan Perlindungan Guru

Apalagi memang, atlet pelajar ini tentunya dapat menjadi bagian dari kontingen Sumut nantinya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI dimana Sumatera Utara menjadi tuan rumah bersama Aceh.

“Berjuanglah dengan maksimal.Bukan hanya sekedar meraih juara di Pra Popnas, tapi juga merupakan tiket menuju Popnas 2023 di Palembang dan yang lebih penting lagi kalian bisa juga menjadi bagian dari kontingen Sumut di PON nanti,” katanya.

Baca Juga:   Warga Perdamean Demo Kantor Bupati Deliserdang: Pecat THS Dari Jabatan Kades

“Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara agar atlet-atlet kita nantinya berhasil mewujudkan niatnya meraih juara di Pra Popnas sekaligus meraih tiket menuju Popnas 2023 nantinya,” katanya.

Sementara Pelatih Sepakbola Pra Popnas Sumut, Azhari Manurung mengatakan, anak-anak asuhnya siap menampilkan permainan terbaik demi meraih juara dan sekaligus meraih tiket lolos Popnas 2023.

“Anak-anak sudah siap tempur siapapun lawannya. Meski tentunya itu tak akan diraih dengan mudah karena lawan tentunya memiliki tekad yang sama dan juga sama sama telah jauh-jauh hari menyiapkan diri,” katanya. (KIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU