Rabu, November 30, 2022
BerandaNasionalSepakbola Sumut Optimistis Lolos ke Popnas 2023

Sepakbola Sumut Optimistis Lolos ke Popnas 2023

JAKARTARealitasonline.id | Tim Sepakbola Sumatera Utara (Sumut) optimistis mampu lolos menuju Pekan Olahraga Pelajar (Popnas) 2023, mengingat persiapan yang dilakukan selama ini dinilai sudah cukup matang.

Pelatih Sepakbola Pra Popnas Sumut, Azhari Marpaung di Jakarta, Rabu (23/11) mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap berlaga di Pra Popnas zona I yang akan digelar di Jakarta, 23-30 November 2023, untuk meraih tiket menuju Popnas 2023.

Pra Popnas merupakan tiket untuk bisa berlaga di Popnas yang akan digelar di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung tahun 2023.

Baca Juga:   Semarak Piala Dunia, Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2022 Bergulir

Untuk menghadapi Pra Popnas zona I, ia mengaku semua persiapan selama ini berjalan dengan baik, demikian juga pemusatan latihan yang dilakukan lebih dari empat pekan sudah cukup maksimal.

“Sebelum TC penuh, anak-anak juga sudah menjalani TC berjalan. Mudah-mudahan dengan persiapan yang matang dan doa kita semua, kerja keras anak-anak berbuah manis dengan lolos ke Popnas,” katanya.

Pra Popnas wilayah I akan diikuti enam provinsi yakni Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Kepri.

Baca Juga:   Ketua PKK Taput Satika Simamora: Dua Anak Lebih Sehat

Terkait tim mana yang harus diwaspadai, ia mengaku semua tim sama beratnya, mengingat tentunya tim-tim lain juga memiliki persiapan yang sama dan sama sama ingin meraih hasil maksimal.

“Apalagi memang kalau di sepakbola untuk tingkat pelajar semua kekuatanya rata-rata sama. Jadi saya rasa semua tim wajib diwaspadai. Artinya kita harus siap karena lawan juga siap menghadapi kita,” katanya. (KIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU