Kamis, Juli 9, 2020
Beranda Olahraga Walikota Siantar Serahkan Tali Asih kepada 75 Atlet Berprestasi di Porprovsu 2019

Walikota Siantar Serahkan Tali Asih kepada 75 Atlet Berprestasi di Porprovsu 2019

P.SIANTAR – Realitasonline | Sebanyak 75 atlet berprestasi di Kota Pematangsiantar menerima tali asih yang diserahkan Walikota H Hefriansyah SE MM. Penyerahan tali asih dilaksanakan di Ruang Serba Guna Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappeda) Kota Pematangsiantar, Senin (29/6/2020). 

Hefriansyah mengatakan, dirinya atas nama Walikota Pematangsiantar mengucapkan terima kasih dan mengaku bangga dengan putra dan putri Pematangsiantar yang telah mengukir prestasi di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019.

“Semoga prestasi yang telah membanggakan Kota Pematangsiantar ini terus dapat dipertahankan dan dapat lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang,” katanya.

‘Kepada seluruh atlet peraih prestasi saya ucapkan selamat. Kiranya nanti dana tali asih yang akan diberikan akan menjadi pemicu bagi adik-adik sekalian untuk mengukir prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang,” ujar Hefriansyah.

Kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pematangsiantar, Hefriansyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Sebab telah membimbing dan melatih putra-putri Pematangsiantar pada Porprovsu tahun 2019, yang diselenggarakan di Medan dan berhasil mengukir prestasi membanggakan.

“Saya berharap KONI Pematangsiantar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar untuk bersama-sama dalam memajukan olahraga di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” sebutnya.

“Kepada para pelatih agar tetap semangat dalam melatih atlet-atlet kebanggaan Kota Pematangsiantar,” pesannya.

Sementara itu, Ketua KONI kota Pematangsiantar Jayadi Sagala mengucapkan terima kasih kepada 

Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM yang sudah hadir. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para atlet yang hadir di acara tersebut.

Diterangkan Jayadi, tali asih ini merupakan motivasi untuk para atlet berprestasi agar tetap meraih prestasi dan membanggakan Kota Pematangsiantar. Tali asih, katanya, diberikan kepada 75 atlet dari Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI), Taekwondo Indonesia (TI), Persatuan Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), dan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI).

Salah seorang atlet yang menerima tali asih, Angely A Pulungan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pematangsiantar yang sudah peduli kepada mereka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat, pengurus KONI Kota Pematangsiantar, para atlet, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

‘Negeri Bertuah’ Kembali Diguncang Isu Corona, Jubir Satgas: Warga Kuala PDP, Bukan Positif Covid-19

STABAT - Realitasonline | Kabupaten Langkat yang kerap disebut dengan 'Negeri Bertuah' kembali diguncang isu corona karena salah satu warganya yang positif...

“Dicomblangin”, Harimau Sumatra di London Dibunuh Calon Pasangannya

LONDON - RealitasOnline | Seekor harimau Sumatra mati di Kebun Binatang London. Harimau betina bernama Melati itu dianiaya calon pasangannya, harimau jantan...

“Jemput Bola” Rekam E-KTP, Disdukcapil Pakpak Bharat Terima Penghargaan Gubsu

PAKPAK BHARAT - Realitasonline | Untuk memenuhi persyaratan bagi warga Pakpak Bharat yang sudah berusia 17 tahun atau yang telah kawin untuk...

“Mardua Holong” Tampil Apik Pada Perayaan HBA Kejari Simalungun

SIMALUNGUN - Realitasonline | Keluarga besar  Kejari Simalungun merayakan HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke 59 penuh suka cita bertempat di Hotel Horizon...

BERITA TERBARU

Kasus Covid-19 di Medan Meningkat, RS Rujukan Tak Mampu Lagi Tampung Pasien Corona

MEDAN - realitasonline.id | Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Medan Mardohar Tambunan mengatakan rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 di wilayah tersebut,...

Tiga Komisi DPRD Taput Konsultasi ke Provinsi

TARUTUNG - Realitasonline.id | Tiga (3) Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tapanuli Utara (Taput) Konsultasi ke Tingkat Provinsi Sumut di Medan.

Terbukti Nyabu, Dua Pemuda Asal Haranggaol Diancam 3,6 Tahun

SIMALUNGUN - Realitasonline.id | Dua pemuda asal Haranggaol Horison Simalungun, Luter Simarmata (20) dan Roni Alkahpi Pardede (20) masing masing dituntut hukuman...

Pada Penyerahan 20 Betor Sampah, Bupati Bireuen Ingatkan Warga Agar Menjaga Kebersihan

BIREUEN - realitasonline.id | Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi mengatakan salah satu cara hidup sehat adalah dengan selalu...