Jumat, Juni 18, 2021
BerandaSumutAceh Sepakat Asahan Gelar Muscab Ke IV Periode 2021 - 2024

Aceh Sepakat Asahan Gelar Muscab Ke IV Periode 2021 – 2024

ASAHAN – realitasonline.id | Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IV, yang bertempat di Jalan Turi, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Hasil Musyawarah Cabang Aceh Sepakat XIX Kabupaten Asahan Tahun 2021 mengangkat Drs. Nirwan Pase menjadi Ketua Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan periode 2021-2024, dari Ketua sebelumnya yang dipimpin oleh HM Dian SH.

Kegiatan diisi dengan berbuka puasa bersama, pemberian bantuan sembako sebanyak 110 paket (yang terdiri dari sembako plus Sirup) kepada masyarakat Aceh Sepakat yang ada di wilayah Kabupaten Asahan.

Baca Juga: Camat Rahuning Beri Bantuan Logistik ke Petugas Pos Pengamanan III Polres…

Baca Juga: Data Terkini Covid-19 di Singkil, 202 Sembuh

Ketua terpilih Organisasi Aceh Sepakat Kabupaten Asahan periode 2021-2024 Drs.Nirwan Pase kepada awak media mengatakan bahwa beliau akan melanjutkan silahturahmi yang sudah terjalin baik selama dan roh organisasi Aceh Sepakat serta pembangunan menasa Aceh Sepakat yang belum rampung, Senin (10/05/2021)

Nirwan menambahkan bahwa dirinya akan berupaya memperkaya kegiatan melalui malam seni budaya masyarakat Aceh di Kisaran, malam seni budaya ini merupakan suatu bentuk pembinaan dan sosialisasi seni budaya Aceh kepada generasi muda masyarakat Aceh di Kabupaten Asahan.

Nirwan Pase yang juga merupakan Sekretaris Kominfo Kabupaten Asahan mengharapkan kepada generasi muda Aceh Sepakat Kabupaten Asahan dapat mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Asahan.

Akhir penyampaiannya beliau mengatakan agar masyarakat Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah dalam menekan naiknya penyebaran virus Covid-19. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU