Senin, September 20, 2021
BerandaSumutBupati Pakpak Bharat Buka TMMD ke-112

Bupati Pakpak Bharat Buka TMMD ke-112

PAKPAK BHARATrealitasonline.id | Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor secara resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Tahun Anggaran 2021, di desa Aornakan II dan Desa Kecupak I Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut Pakpak Bharat.

Pembukaan TMMD tersebut bertempat di Gedung Serbaguna Salak dengan dihadiri Kepala Staf Korem 023/Kawal Samudera, Dandim 0206 Dairi Adietya Yuni Nurtono,SH, Jajaran forkopimda Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat, Para Pejabat dan instansi terkait, Kapolres, Wabup, Ketua DPRD, Sekda, sejumlah pimpinan OPD, Camat PGGS dan Kades Aornakan II serta pj. Kades Kecupak I dan udangan lainnya, Rabu (15/9).

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya saat membuka acara itu menyampaikan, Program TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat, “melalui program ini diharapkan dapat memadai kepentingan dan aspirasi masyarakat di daerah pedesaan” sembari menyampaikan program TMMD ini selalu diawasi berbagai instansi dan masyarakat, peran dan kerjasama dari semua stakeholder.

Baca Juga:   Tangani Covid-19 di Sumut, Bupati Dolly Ikuti Pertemuan Bersama Dengan Presiden Jokowi

Lebih lanjut disampaikan, Program TMMD telah membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat . Melalui program TMMD yang berkesinambungan diharapkan akan tetap mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan ketahanan negara.

Usai menyampaikan sambutan Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor selaku pimpinan acara pembukaan TMMD memukul goong pertanda secara resmi dibuka TMMD ke 112 tahun 2021 di Pakpak Bharat.

Baca Juga:   Gugat 10 Media Online ke PN Stabat, SPRI: Oknum Advokat Tidak Hormati Kebebasan Pers

Dalam acara pembukaan itu dilaksanakan Penandatanganan Naskah TMMD oleh Bupati bersama Kasatgas TMMD disaksikan, Kasrem 023/KS, yang dilanjutkan penyerahan naskah oleh Bupati kepada Kasatgas, dilanjutkan penyematan kepada perwakilan peserta TMMD oleh Pimpinan acara, dan terakhir penyerahan sarana kerja oleh Pimpinan acara. (KT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU