Jumat, Juni 18, 2021
BerandaSumutCamat Rahuning Beri Bantuan Logistik ke Petugas Pos Pengamanan III Polres Asahan

Camat Rahuning Beri Bantuan Logistik ke Petugas Pos Pengamanan III Polres Asahan

ASAHAN – realitasonline.id | Syahputra, SE, MM, senin (10/5) siang selaku camat Rahuning mengunjungi sekaligus berikan sejumlah logistik berupa air minum kemasan dan makanan ringan kepada petugas Pos Pengamanan III Lebaran 2021 Polres Asahan.

Pemberian logistik merupakan bantuan Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab ) Asahan sebagai bentuk motivasi kepada para Petugas Pos di sektor hukum Polsek. Pulau Raja dan Polsek. Bandar Pulau dalam menjalankan tugas pengamanan lebaran, kata Syahputra.

Logistik – logistik tersebut dapat juga diartikan merupakan bentuk kepedulian kepada Petugas Pos Pengamanan Lebaran yang komposisinya berasal dari beberapa instansi dan elemen masyarakat,mengakhiri.

Baca Juga: PKB Bagikan Beras 10 Ton ke Dapil Sumut VI dan Medan

Baca Juga: H-2 Idul Fitri, Pemko Medan Pastikan PPKM Berjalan Efektif

Ada dari Kepolisian, TNI, Tenaga Medis Dinas Kesehatan dan juga sejumlah Anggota Pramuka serta Pelajar turut berpartisipasi dalam mengamankan jalur mudik Lintas Sumatra pra hingga pasca lebaran.

Sekedar mengulang pesan – pesan sebelumnya, Camat Rahuning berpesan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran tahun 2021 ini guna menekan atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 yang masih menjadi momok pada masyarakat kita sa’at ini.

Bagi para petugas Pos Pam yang sedang menjalankan ibadah puasa, selamat bertugas dam menjalankan ibadah puasanya, ketika berbuka nanti semoga air minum dan makanan ringan dapat digunakan untuk variasi berbuka puasa. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU