Irhamsyah Pohan Bantah Isu Terkait Uang Rp 20 Juta Pemilihan Wakil Walikota di Gedung DPRD Konta Binjai

0

BINJAIrealitasonline.id | Irhamsyah Putra Pohan membantah adanya isu terkait uang Rp. 20 juta pada pemilihan Wakil Walikota Binjai 2021/2024 di gedung DPRD Kota Binjai.

Saat dikonfirmasi wartawan pada Jumat (30/7/2021) siang, Irhamsyah Putra Pohan mengatakan hal itu tidak benar adanya penyuapan di gedung DPRD Kota Binjai. “Itu sah murni tidak ada suap menyuap,” ungkap Irhamsyah Putra Pohan.

Irhamsyah Putra Pohan menegaskan kalau lah dirinya ada terima Rp. 20 juta, ya teserah mereka saja mengatakan hal seperti itu, namun yang jelas tidak ada saya terima apa pun. “Demi Allah SWT kalau pemilihan di gedung DPRD Binjai itu hal yang murni, tidak ada main uang,” tegasnya.

Irhamsyah Putra Pohan mengakui bahwa rekaman voice note percakapan itu adalah dirinya dengan Ketua DPD Nasdem Binjai, Edy Putra Sitepu.

Baca Juga:   Bupati Langkat Laksanakan Berbagai Program Berhasilkan Visi Misi

Pembicaraan itu hanya seloro (bercanda-red). Bahkan di DPRD Binjai kami juga sering seloro, yang ada ditiadakan, dan yang gak ada diada-adakan. Karena beliau (Edy Putra Sitepu-red) pernah menjadi kawan saya di DPRD Binjai, Periode 2014-2019,” ungkap Irhamsyah Putra Pohan.

Irhamsyah Putra Pohan meminta kepada wartawan sebelum membuat berita, seharusnya dikonfirmasi dulu sama yang bersangkutan agar berita tidak menyebarkan Hoax kepada publik. “Saya minta jangan lah asal memfitnah. Itu hanya becanda saja, tidak ada unsur apa pun, saya orangnya sukak becanda,” sebutnya.

“Coba pak wartawan tanyak langsung kepada anggota DPRD Binjai, ada tidak kami disuap satu kepala dibayar uang Rp.20 juta,” tegas Irhamsyah Putra Pohan. (ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here