Senin, September 20, 2021
BerandaSumutKapolres Batubara dan KSJ Gelar Baksos kepada Nelayan

Kapolres Batubara dan KSJ Gelar Baksos kepada Nelayan

BATUBARArealitasonline.id | Menelusuri aliran Sungai, Kapolres Batubara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mendatangi para 

Nelayan yang terdampak pandemi Covid-19 untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako di Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Selasa (14/9/2021).

Pemberian sembako kepada para nelayan yang hendak berangkat melaut dan baru pulang melaut langsung diserahkan Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis.

“Hari ini, kami Polres Batubara bersama KSJ melaksanakan kegiatan sosial khususnya kepada para nelayan kecil yang berada di Desa Dahari Selebar Kec. Talawi, yang mana bisa kita lihat sendiri banyak para nelayan-nelayan kecil yang terdampak akibat Covid-19,”kata Kapolres Batubara.

Orang nomor satu di Mapolres Batubara itu mengaku sangat prihatin, sehingga meluangkan waktu untuk mengunjungi dan memberikan beberapa sembako kepada para nelayan yang akan berangkat melaut maupun yang baru pulang dari laut.

“Situasi cuaca saat ini yang membuat para nelayan kesulitan untuk melaut, sehingga kami Polres Batubara bersama KSJ memfokuskan pada hari ini memberikan sedikit bantuan kepada para nelayan,” ungkap Kapolres.

Baca Juga:   Bupati Pakpak Bharat Gunakan Toyota Avanza Hadiri Kunker Presiden

Dijelaskannya bahwa bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para nelayan di masa pandemi Covid-19. “Saya berharap agar para nelayan tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita,” harapnya.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolres Batubara kepada para nelayan sebanyak 70 paket sembako. Kegiatan dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Sumda Polres Batubara Kompol Elfrida Lumban Raja SE, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Safi’i, Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST SH, Kasubbag Hukum Polres Batubara AKP Zulham SH, Sekretaris KSJ Kab. Batubara Heri, Kepala Desa Dahari Selebar Efendi, dan Personil Polres Batubara serta personil Polsek Labuhan Ruku. (AH)

Baca Juga:   Satpol PP Paluta Tertibkan Tempat Hiburan dan Kedai Tuak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU