Rabu, Februari 1, 2023
BerandaSumutKPU Padang Lawas Lantik 912 PSS

KPU Padang Lawas Lantik 912 PSS

PALAS – realitasonline.id | Sebanyak 912 Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas, Selasa (24/1/2023) di Lapangan MTsN Sibuhuan.

Pelantikan PPS Berdasar Surat Keputusan KPU Palas Nomor, 010/ Tahun 2023, tentang, penetapan dan pengangkatan Panitia Pemungutan Suara Se Kabupaten Padang Lawas Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Pengambilan sumpah yang dituntun Ketua KPUD Palas Indra Syahbana Nasution, dan dilanjutkan pembacaan fakta integritas yang diwakili salah seorang anggota PPS.

Mental harus kita siapkan dalam menghadapi Pemilu 2024, karena akan terjadi pembullyan dan caci-maki bahkan sampai menangis atas kritikan terhadap kita sebagai penyelenggara Pemilu.

Baca Juga:   KPU Tapsel Lantik 744 PPS Pemilu 2024

Demikian di ucapkan ketua KPU Palas Indra Syahbana, dalam sambutannya, Namun yakin lah, kita bekerja untuk Pemilu Demokrasi 2024 yang lebih baik.

Dan tentunya kerja kita ini juga akan didukung Pemerintah, baik Kapolres, Kajari dan stakeholder lainnya. Semoga tugas mulia ini dapat kita laksanakan dengan baik,” sebut Indra.

“Berlaku netral, sehingga tercipta Pemilu berkualitas. Dan kami yakin, apa yang dibebankan kepada bapak ibu sekalian, dapat dilaksanakan dengan baik. Jaga kesehatan, dan semoga tidak terjadi peristiwa kelelahan seperti sebelumnya,” tukas Sekda.

Baca Juga:   BPN Serahkan Sertifikat PTSL Kepada Warga Padang Sidempuan Batunadua

Hadir di kesempatan ini, Sekda Arpan Nasution dan asisten I H Panguhum Nasution mewakili pemerintahan Kabupaten Padang Lawas, Kapolres AKBP indra Yanitra Irawan SIk, Pabung Kodim 0212/TS Kapt ARH Saleh Hasibuan, Mewakili Pengadilan Agama, Kajari, dan undangan lainnya. Sekda berharap agar petugas Pemilu bisa menciptakan demokrasi yang berkualitas, khususnya di Kabupaten Padang Lawas. (SS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU