“Mardua Holong” Tampil Apik Pada Perayaan HBA Kejari Simalungun

0

SIMALUNGUN – Realitasonline | Keluarga besar  Kejari Simalungun merayakan HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke 59 penuh suka cita bertempat di Hotel Horizon Siantar Senin (22/7). Sebelumnya dilakukan upacara nasional di halaman kantor jaksa tersebut mendengarkan amanah Jaksa Agung yang disampaikan Kajari Irvan Paham  PD Samosir SHMH.

Jaksa Agung dalam amanahnya mengharapkan seluruh jaksa dan staf dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan meningkatkan integritas dan profesionalisme kerja khususnya dalam melayani masyarakat pencari keadilan.Tema HBA ke 59 adalah ” Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri”. Sebelumnya telah diadakan acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Siantar, bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Islamic  Centre diikuti segenap pegawai kejaksaaan itu.

Mengawali acara syukuran  Ketua Panitia M Rizky SH yang juga sebagai Kasubbagbin Kejari Simalungun, dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana atas kerjasama yang  kompak  sehingga acara HUT HBA ke 59 bisa berjalan dengan baik.      

Rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan termasuk pertandingan seperti lomba makan kerupuk, lomba bawa guli dalam sendok,  jalan santai, lomba memancing, balap karung, lomba dam batu, berpacu dalam melody menebak judul lagu dan kepada para juara panitia menyerahkan hadiah. Berbagai lomba juga dilaksanakan dalam acara HUT IAD ke 19 yakni lomba mengukir buah semangka dan tidak ketinggalan ada lomba mewarnai gambar bagi anak-anak jaksa.         

Puncak acara  semakin semarak dengan adanya  doorprize hadiah utama 1unit sepeda motor Honda Vega R yang berhasil diraih Dwi Yolanda petugas keamanan dalam (Kamdal) Kejari Simalungun, 2 unit sepeda santai dan puluhan hadiah lainnya.Turut diundang dan hadir para Purnaja dan istri Purnaja.         

Hiburan artis Toba “Omega Trio”, yang sangat terkenal dengan hasil karya nya “Mardua Holong” yang lagunya sudah menjadi terkenal se-Indonesia. Acara dipandu protokol jaksa Julita Nababan SH. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here