Polres Langkat Diminta Segera Usut, Beredar Video Oknum Anggota DPRD Nyabu

0

STABAT – realitasonline.id | Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Sik diminta untuk mendalami dan mengusut tuntas salah satu oknum anggota DPRD Langkat inisial Az yang dihebohkan dengan beredarnya video seorang oknum anggota lagi asik menyedot diduga narkotika jenis sabu sabu bersama rekan-rekannya di salah satu ruangan sebuah rumah belum lama ini.

Meski saat ini video yang berdurasi 0.17 detik tersebut masih beredar di kalangan terbatas, namun dengan adanya video oknum anggota DPRD yang diketahui berinisial Az itu sangat disesalkan banyak pihak masyarakat khususnya warga Stabat.

Warga berharap kepada pihak kepolisian dan BNN Langkat agar yang bersangkutan Az segera dilakukan tes urin, sebut warga yang engan menyebutkan jati dirinya, Kamis (29/7/2021) siang di Stabat.

Saat ditelusuri kepada sumber-sumber yang layak dipercaya  menyebutkan, lokasi rumah yang digunakan untuk mengkonsumsi diduga narkotika jenis sabu sabu tersebut, berlokasi di sekitar Desa Kampung Nangka, Kec.Stabat, Kab.Langkat.

Baca Juga:   Hingga Detik Ini, Mutasi Prof Henuk Antar Kementerian Belum Kunjung Keluar

Sementara itu, warga dan beberapa anggota DPRD Langkat yang diperlihatkan video itu membenarkan bahwa salah satu di antara pria yang berkumpul sedang bergantian menghisap diduga narkotika jenis sabu sabu tersebut, memang merupakan salah satu oknum anggota DPRD Langkat.

Saat dikonfimasi realitasonline.id, Ketua Fraksi Gerindra Dedek Pradesa melalui pesan WhatsApp sekitar sebulan lalu mengatakan akan kita ajukan ke internal partai.

Bahkan sampai saat ini Ketua Fraksi Gerindra Dedek Pradesa saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis (29/9/2021) siang, menanyakan tentang sampai dimana perkembanggan anggotanya Az, namun sangat di sayangkan ia tidak membalas dan bungkam walaupun sudah membaca pesan yang dikirim

Warga berharap agar pihak kepolisian dan BNN segera memproses dan menangkap yang bersangkutan atas perilaku oknum anggota DPRD Langkat yang dinilai telah mencoreng citra DPRD Kabupaten Langkat. (MA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here