Satlantas Polres Labuhanbatu Imbau Masyarakat Tidak Mudik

0

LABUHANBATU – Realitasonline | Kepolisian Polres Labuhanbatu berikan himbauan untuk Masyarakat pengguna jalan, kepolisian gencar menghimbau warga, untuk mematuhi himbauan pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah hukum (Wilkum) Polres Labuhanbatu.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny kepada wartawan Realitasonline.id Kamis (21/5/2020) mengatakan himbauan ini sebagai bentuk langkah kepolisian membantu pemerintah agar masyarakat lebih waspada dan mematuhi himbauan pemerintah pusat.

Kewajiban agar menggunakan masker dan tidak banyak aktivitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak. Di tengah pandemi ini, operasi keselamatan patuh Ketupat 2020, kepolisianterus gencar memberikan himbauan dan bantuan untuk warga yang terkena dampak dari Covid-19 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan sekitarnya.

AKP Rusbenny juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudik ke kampung halaman. “Kami himbau kepada masyarakat,dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, untuk tahun ini jangan dulu melakukan mudik lebaran, sebaiknya ditunda,” tandasnya. (HN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here