Silahturahmi ke Bupati Taput, Juara Nasional One Pride MMA Jeremia Siregar Pulang Kampung

0

TAPUT – realitasonline.id | Berhasil menyabet sabuk juara nasional di gelanggang Octagon One Pride Fight Night MMA (Mixed Martial Art) yang ditayang di saluran TV ONE pada Sabtu lalu (10/4) 2021.  

Jeremia Siregar putra asal Desa Silalitoruan, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) pulang kampung setelah berhasil mencapai cita-citanya.

Tiba di bumi Tapanuli Utara, Sabtu pagi (17/4)  melalui Bandara Internasional Silangit pahlawan yang mengharumkan dunia olahraga kota dingin tersebut disambut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tony Simangunsong dan Kasatpol PP Rudi Sitorus. 

“Selamat datang di kampung kita Tapanuli Utara,” ucap Tony kepada Jeremia yang didampingi managernya.

Kedatangan Jeremia Siregar tentunya sudah ditunggu-tunggu Bupati Taput Nikson Nababan di rumah Dinasnya dan akan diarak keliling kota Tarutung.

Pertemuan itu nantinya sebagai silaturahmi Jeremia kepada Bupati Taput usai dirinya berhasil menyabet juara sabuk juara nasional di Arena One Pride  Fight Night.

Baca Juga: Tidak Terbukti Berzinah SP3 Dikeluarkan Polri, Oknum Anggota DPRD Karo Lapor…

Baca Juga: Radiofrekuensi Atasi Wasir Sampai Tuntas Tanpa Rawat Inap

“Iya benar, sesuai jadwal malam ini Jeremia akan menemui Bapak Bupati Taput di rumah dinas Bupati,” sambung Tony Simangunsong. 

Dijelaskan, sebelum tiba di rumah dinas Bupati Taput, Jeremia Siregar  akan diarak keliling Kota Tarutung. 

Dan nantinya disana, Jeremia Siregar bersama Bupati Nikson Nababan dijadwal akan siaran langsunga One  Pride MMA di  TV ONE malam ini pukul 22.00 WIB dari rumah dinas.

Usai agenda malam tersebut, Jeremia Siregar akan pulang kampung ke Desa Silalitoruan guna jiarah ke makam Ayahnya dan nantinya sekitar pukul 1 siang kembali ke Jakarta.

Seperti diberitakan, Jeremia Siregar menjadi juara baru kelas Flyweight One Pride MMA pada Sabtu (10/4) malam yang berhasil menghentikan Adi Rominto Manurung di ronde keempat dengan front kick. 

Saat tanding, pada ronde pertama dan kedua masih berlangsung seimbang. 

Adi Rominto tampak menguasai pertandingan dengan kelincahan footwork dan striking dari jarak jauh, sementara “The Teacher” mendapatkan takedown dan mendominasi di penghujung ronde.

Ronde ketiga menjadi titik balik bagi sang penantang. Adi Rominto melakukan pelanggaran cage grab ketika lawannya dari Bhagasasi Gym melakukan takedown. 

Dengan posisi yang diatur ulang sebagai hasil dari pelanggaran ini, maka Jeremia Siregar langsung mendominasi ronde ketiga dengan gulat dan ground and pound miliknya.

Adi Rominto terlihat semakin melambat di ronde keempat, dan “Popay” tidak sanggup menghindar dari jumping front kick yang menjadi andalan Jeremia yang seketika menghentikan Adi Rominto pada detik ke 37 dari ronde keempat.

“Demi cita-cita saya apapun akan saya lakukan. Saya berlatih sebelum berangkat dan pulang dari kantor setiap hari,” kata Jeremia Siregar kepada wartawan seusai pertarungan. (Als)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here