Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Sumut Walikota Berharap Penyerahan Kantor Eks Pemkab Tapsel Di Kota Padangsidimpuan Dapat Terealisasi

Walikota Berharap Penyerahan Kantor Eks Pemkab Tapsel Di Kota Padangsidimpuan Dapat Terealisasi

PADANGSIDIMPUAN – realitasonline.id | Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH berharap Bupati Syahrul M Pasaribu dapat menyerahkan sebahagian asset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel berupa gedung perkantoran yang ada di Kota Padangsidimpuan kepada Pemko Padangsidimpuan.

Harapan tersebut disampaikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH yang turut menyampaikan ucapan selamat buat Pemkab Tapsel atas peresmian Masjid Agung Syahrun- Nur di pusat perkantoran Pemkab Tapsel di Sipirok, Jum’at (22/1/2021).

Turut mendampingi Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dalam menghadiri peresmian Masjid Agung Syahrun- Nur yakni, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM, Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe dan sejumlah pejabat Pemko Padangsidimpuan.

Walikota Irsan menyampaikan, kami sadar bahwa Kota Padangsidimpuan yang merupakan anak dari Kabupaten Tapsel turut berbahagia atas momentun hari ini dan sebagai anak, kami akan belajar dari Kabupaten Tapsel untuk kami wujudkan di kota Padangsidimpuan.

“ Harapan kami, sebelum Bupati Syahrul mengakhiri masa jabatannya kiranya pembebasan eks kantor Pemkab Tapsel yang ada di Kota Padangsidimpuan dapat terealisasi. Kalau tidak bisa 10 kantor, 15 kantor pun jadilah,  karena masih banyak kantor kami yang mengontrak, ” canda Walikota.

Lebih lanjut Walikota menyampaikan juga turut berbahagia atas peresmian Masjid tersebut, karena disamping arsitekturnya yang modern bergaya Timur Tengah, Masjid Agung Syahrun- Nur di pusat perkantoran Pemkab Tapsel di Sipirok ini menjadi ikon Pemkab Tapsel dan menjadi Masjid termegah di Simatera Utara dan saya yakin, Masjid ini menjadi monumen untuk masa yang akan datang.

“ Atas nama masyarakat dan Pemko Padangsidimpuan, saya mengucapkan, turut berbahagia atas peresmian Masjid Agung Ayahrun-Nur dan ini akan menjadi potret bagi kami untuk kami jadikan sebagai semangat dan pemicu untuk berbuat yang terbaik di Kota Padangsidimpuan, “ ucap Irsan. (RI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU