Sabtu, September 26, 2020
Beranda Uncategorized Bupati Labuhanbatu Hadiri Lepas Sambut Dandim 0209/LB

Bupati Labuhanbatu Hadiri Lepas Sambut Dandim 0209/LB

LABUHANBATU – Realitasonline | Pada acara lepas sambut Dandim 0209/LB, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyampaikan, “Selamat datang Dandim 0209/ LB yang baru di Kabupaten Labuhanbatu, Letkol Inf Asrul K Harahap SE MTr (Han), semoga betah berada di Labuhanbatu, dan terimakasih kami ucapkan kepada Letkol Inf Santoso yang selama ini telah banyak berbuat di Kabupaten Labuhanbatu dan selamat bertugas ditempat yang baru,” kata Bupati Andi.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan di Rumah dinas wakil Bupati Labuhanbatu Kamis malam (6/8/2020).

“Perlu saya sampaikan kepada Dandim yang baru, bahwa kabupaten Labuhanbatu terdiri dari sembilan kecamatan, 75 desa dengan penduduk 507 ribu jiwa, dari berbagai suku yang mayoritas penduduknya muslim, semoga dengan kepemimpinan Dandim yang baru dapat memberikan warna baru yang lebih baik di Labuhanbatu,” ujar bupati.

“Saya berharap kepada letkol Inf Asrul nantinya bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Labuhanbatu, dan memberikan rasa nyaman untuk masyarakat Labuhanbatu,” jelas Andi Suhaimi.

“Untuk mas Santoso, semoga semakin sukses di tempat tugas nya yang baru,Hampir dua tahun kita jalan bersama membangun Kabupaten Labuhanbatu ini, tentunya banyak sudah kenangan yang kita dapatkan,” tambah bupati.

“Semoga dengan apa yang terjalin antara Kodim 0209/LB bersama Pemkab Labuhanbatu selama ini membuat Mas Santoso tidak melupakan Kabupaten ini, saya berharap bisa bertemu kembali di Labuhanbatu ini dengan suasana baru, selamat jalan, semoga sukses dan tercapai segala cita-cita yang diinginkan,” sebut bupati saat melepas kepergian mantan Dandim 0209/LB.

Letkol Inf Santoso di dampingi Ny Noviana Dwi Santoso di hadapan Forkopimda Labuhanbatu pamit undur diri untuk melaksanakan tugas di Mabesad di Jakarta.

“Mohon ma’af dan terimakasih saya kepada seluruh masyarakat dan Forkopimda Labuhanbatu, bilamana selama saya bertugas disini banyak kekhilafan, ini adalah malam terakhir saya di Labuhanbatu, meskipun dengan berat hati saya meninggalkan Labuhanbatu namun itulah kehidupan, dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan,” ujar Letkol Inf Santoso penuh haru.

“Labuhanbatu adalah satu sejarah yang telah tercatat dalam kehidupan saya, selama saya bertugas disini banyak sudah suka duka yang saya rasakan, bersama Bupati Labuhanbatu Bang Andi saya merasa seperti kakak adik yang satu pemikiran, yang tidak bisa saya lupakan bersamanya membangun mesjid di lingkungan Kodim, saya salut buat beliau yang begitu peduli dengan tempat ibadah,” terang Letkol Inf Santoso.

“Terima kasih saya ucapkan juga buat seluruh Forkopimda Labuhanbatu atas perhatiannya kepada saya, semoga Labuhanbatu lebih sukses lagi kedepan bersama Dandim yang baru dan kondusifitas semakin terjamin bersama Polres Labuhanbatu,” harap Letkol Inf Santoso.

Pejabat baru Dandim 0209/lb Letkol Inf Asrul K Harahap SE MTr (Han), di kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang dibuat Pemkab Labuhanbatu, semoga kedepan bisa menjadi mitra yang lebih baik lagi, “Mari bersama sama kita bangun Labuhanbatu ini,” ajak Letkol Inf Asrul.

Acara lepas sambut Dandim 0209/LB ini dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Letkol Inf Santoso, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, Para Asisten, Para OPD, perwakilan dari Pengadilan Negeri Rantauprapat, Perwakilan dari DPRD Labuhanbatu, Kakanmenag, Ketua KPU dan OKP.

Di kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu memakaikan kain songket khas Labuhanbatu kepada Pejabat Dandim baru, dan bertukar plakat cendra mata bersama Letkol Inf Santoso, diikuti Kapolres Labuhanbatu, Sekda dan OKP FKPPI. (HN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER

‘Negeri Bertuah’ Kembali Diguncang Isu Corona, Jubir Satgas: Warga Kuala PDP, Bukan Positif Covid-19

STABAT - Realitasonline | Kabupaten Langkat yang kerap disebut dengan 'Negeri Bertuah' kembali diguncang isu corona karena salah satu warganya yang positif...

“Dicomblangin”, Harimau Sumatra di London Dibunuh Calon Pasangannya

LONDON - RealitasOnline | Seekor harimau Sumatra mati di Kebun Binatang London. Harimau betina bernama Melati itu dianiaya calon pasangannya, harimau jantan...

“Jemput Bola” Rekam E-KTP, Disdukcapil Pakpak Bharat Terima Penghargaan Gubsu

PAKPAK BHARAT - Realitasonline | Untuk memenuhi persyaratan bagi warga Pakpak Bharat yang sudah berusia 17 tahun atau yang telah kawin untuk...

“Mardua Holong” Tampil Apik Pada Perayaan HBA Kejari Simalungun

SIMALUNGUN - Realitasonline | Keluarga besar  Kejari Simalungun merayakan HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke 59 penuh suka cita bertempat di Hotel Horizon...

BERITA TERBARU

E-Coaching Jam 2020, Tambang Emas Martabe Berbagi Pengetahuan Merancang Pertambangan Emas

Batangtoru - Realitasonline.id | PT Agincourt Resources, pengelola Tambang Emas Martabe, kembali menyelenggarakan E-Coaching Jam (ECJ) 2020, bekerja sama dengan Fakultas Teknik...

Gubsu lantik 11 Pjs dan Plt Bupati/Walikota, Irman Pjs Bupati Sergai

Medan - Realitasonline.id | Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik Penjabat (Pj), Pejabat sementara (Pjs) dan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati/Walikota di...

DPRD Medan Minta Perwal 41/2019 Direvisi

MEDAN - realitasonline.id | DPRD Medan minta Pemko merevisi Perwal No.41/2019 tentang Tata Cara Pembayaran Klaim Pelayanan Kesehatan pada Rumah Sakit Provider terhadap...

Warung Sembako Warga Laris Manis Akibat TMMD ke 109

TAPUT - realitasonline.id | Sejak diluncurkannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 yang dipusatkan di Desa Sihastoruan Kecamatan Tarabintang. Terjadi pergerakan ekonomi...